Jumat, 20 Juli 2018

PERKEMBANGAN DIGITAL BANKING INDONESIA

Info Negeri Blog - digital banking Indonesia sedang menjadi industri popular yang berkembang pesat. Di tengah masyarakat, digital banking Indonesia dianggap menjadi salah satu jawaban untuk mengembangkan bisnis secara lebih efektif dan efesien
.
Apa sebenarnya digital banking? Digital banking adalah sebuah penciptaan layanan dan interaksi dari hulu ke hilir untuk para konsumen secara digital. Melihat istilah digital banking tersebut, jelas tidak bisa dilihat sebagai produk semata. Namun, harus dilihat sebagai transformasi perbankan ke bentuk baru yang akan dominan di masa mendatang.





Masyarakat Indonesia sebelumnya telah mengenal digital banking  dalam bentuk layanan perbankan elektronik seperti ATM, EDC, internet banking, mobile banking, SMS banking, dan phone banking. Pada tahun 2015 dan 2016, mulai berkembang layanan keuangan berbasis teknologi digital yaitu payment channel, online/digital insurance, Peer-to-Peer (P2P) Lending, dan crowdfunding. Layanan tersebut tidak hanya diperkenalkan dan disediakan oleh bank, tetapi juga industri telekomunikasi dan perusahaan startup dalam bentuk teknologi keuangan.

Tantangan perbankan ke depannya, bukan lagi hanya sekadar berapa banyak jaringan yang dimiliki atau sistem yang digunakan. Tetapi, sejauh mana bank berinovasi untuk menjalankan layanan dan menjangkau masyarakat luas.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator perbankan pun akhirnya membentuk tim task force untuk penerapan digital banking Indonesia. Task force tersebut diharapkan dapat memberikan rekomendasi dan mendorong optimalisasi layanan digital banking perbankan Tanah Air.
Read More

Minggu, 01 Juli 2018

Sharing: Cobain Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Pake Kredivo

Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Pake Kredivo


Halo, berhubung udah lama ga bikin postingan review, di tulisan kali ini saya mau cerita soal pengalaman saya nyicil HP pake layanan kredit tanpa kartu kredit yang bernama Kredivo. Sebenernya Kredivo ini udah ada cukup lama, setaunan lalu temen saya ada yang pernah nyicil barang di sana. Tapi karena dulu saya lebih suka nabung ketimbang nyicil, saya gak coba cari tahu lagi tentang layanan ini. Sampe akhirnya waktu itu tabungan saya kepake buat benerin mobil saya yang penyok dan baret karena keserempet motor, padahal saya lagi butuh banget beli hp baru, baru deh saya coba cari tau soal beberapa layanan kredit tanpa kartu kredit.

Kenapa saya cari yang gak pake kartu kredit? Karena saya gak punya kartu kredit, duluuu banget pas awal-awal kerja pernah ngajuin tapi ditolak. Anaknya gak suka penolakan, jadi gak ngajuin lagi deh. Hehe. Anyway, waktu itu saya dateng ke gerai hp gitu di mall, karena setau saya banyak tuh layanan cicilan tanpa kartu kredit yang sering ada di deket pintu masuk, yang katanya 30 menit udah bisa disetujui. Sampe di sana, saya milih-milih hp yang saya mau, dan nanya soal pembayaran pake “kredit xxx”. Setelah oke sama bunganya, ada satu yang bikin saya mikir ulang, yaitu DP. Karena HP yang mau saya beli harganya Rp 7 juta, saya harus bayar uang muka 30% dari harga barang, karena si “kredit XXX” ini punya ketentuan bagi nasabah buat bayar uang muka sebesar 30% jika jumlah barang yang mau dicicil di atas Rp 5,6 juta. 

Berhubung duit tabungan saya ludes gak bersisa, jadi gak mungkin lah saya lanjutin transaksi saya. Bayar pake apa itu uang muka? Pake daun? Akhirnya saya mengurungkan diri buat beli hp hari itu juga. Terus saya cari-cari di Google, ada gak layanan kredit hp online tanpa kartu kredit, dan tanpa nyertain uang muka. Muncul lah Kredivo di hasil pencarian saya. Waktu saya baca-baca, begini informasi yang saya dapet:

“Anda bisa memilih opsi “bayar dalam 30 hari” atau “cicilan 3, 6, atau 12 bulan” dengan simulasi cicilan yang akan diberikan di awal secara transparan. 

Untuk opsi pembayaran dalam 30 hari, Anda tidak akan dikenakan bunga apa pun alias 0%. Sementara untuk opsi kredit hp online tanpa kartu kredit tenor 3, 6, dan 12 bulan, bunga yang dikenakan cukup rendah yaitu 2,95% per bulannya. 

Tidak ada DP, biaya admin, atau biaya tambahan lain apa pun yang akan dibebankan kepada Anda, hanya harga produk dan ongkos kirim.” 

Akhirnya saya langsung masuk ke website resminya, dan informasi di atas sama dengan informasi yang ada di halaman FAQ mereka. Dari FAQ tersebut saya juga baru figure out kalau plafon yang dikasih Kredivo bisa sampe Rp 20 juta. Happy banget saya bacanya, kalau dapet plafon segitu kan saya bisa kredit banyak barang sekaligus. Kredivo juga udah kerja sama dengan 200-an e-commerce terkenal gitu, misalnya kayak Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id, Blibi, Lazada, banyak deh, gak mungkin saya sebut satu-satu di sini. Makin happy lah saya waktu tau Kredivo kerja samanya sama tempat langganan saya belanja online. 

Gak pake banyak cingcong, akhirnya saya langsung ikutin panduan di FAQ mereka buat daftar. Pertama, penuhi dulu dong persyaratannya. Yang bisa daftar Kredivo itu harus WNI, minimal usia 18 tahun, gaji minimal Rp 3 juta, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, atau Medan. Syukurnya saya memenuhi semua syarat tersebut buat kredit hp online tanpa dp. Langsung cus download aplikasinya deh. 

Kedua, pilih opsi kredit: bayar dalam 30 hari, atau cicilan? Waktu itu saya pilih opsi cicilan. Selain karena harga HP yang saya mau emang mahal dan saya gak sanggup buat bayar tunai sebulan setelah pembelian, sistem Kredivo juga udah nentuin batas maksimal bayar dalam 30 hari. Cuma 3 juta ajah saudara-saudara, jauh dari harga HP saya. Di atas Rp 3 juta, kita gak bisa pilih yang 30 hari dan harus pilih cicilan. Tapi kalau belanjaan kita cuma Rp 1,5 juta, kita juga udah bisa milih opsi cicilan. Jadi maksimal nominal ‘bayar dalam 30 hari itu’ sebesar Rp 3 juta, dan minimal nominal cicilan itu Rp 1,5 juta. Semoga cukup jelas ya...

Setelah milih cicilan, saya disuruh milih lagi, mau cicilan reguler, atau express. Kalau reguler, kita harus upload beberapa dokumen gitu. Sedangkan yang express, kita cuma perlu sambungin internet banking. Karena saya punya internet banking dan gamau ribet, saya pilih yang express. Tahapannya itu: upload foto KTP, sambungin akun e-commerce yang udah ada riwayat transaksinya (buat bukti alamat), trus sambungin internet banking (buat bukti penghasilan), udah deh kelar. Kredivo ngeklaim kalau proses verifikasi mereka kurang dari 24 jam, dan hasilnya…..Benar saudara-saudara! Saya daftar akun pagi hari sebelum berangkat kerja, dan sore menuju malem sekitar jam 5an gitu pengajuan saya udah diterima. 

Sayangnya saya cuma dapet plafon Rp 11 juta. Tapi lumayan lah, masih nyisa Rp 4 jutaan dari yang saya butuhin. Gak pake lama, saya langsung buka Tokopedia, cari hp yang saya mau, sortir berdasarkan penjualan terbanyak, liat ulasan dan penilaian di toko itu, add to cart, dan langsung pilih opsi pembayaran pake Kredivo. Setelah masuk ke halaman pembayaran, saya diminta masukin nomor PIN akun Kredivo saya, dan OTP yang dikirim sistem Kredivo lewat SMS. Transaksi pun selesai! 

Untungnya si penjual hp juga gercep banget, pembelian saya langsung diproses, dan 2 hari kemudian hp saya nyampe ke kantor. Sekarang, hp baru udah dateng, sisa bayar cicilannya aja deh! Kesimpulannya, pengalaman kredit hp online tanpa dp pake Kredivo memuaskan banget. Kekurangannya cuma satu, plafon kredit saya kurang gede! Hehehe.

Read More

Sabtu, 30 Juni 2018

Yamaha Fino : Tips Berkendara Nyaman Bersama Anak

Info Negeri - Yamaha Fino menjadi salah satu tipe motor matic yang sangat populer di Indonesia. Jenis motor yang satu ini benar-benar memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Desainnya juga sangat stylish dan sangat cocok bagi para kaum wanita bahkan bagi mereka yang berjilbab sekalipun.

Sampai saat ini, berpergian menggunakan sepeda motor dinilai sangat praktis dan mudah. Namun bagaimana jika anda harus membawa anak-anak berkendara menggunakan sepeda motor? Tenang, jika dilakukan dengan cara yang benar maka anak-anak dapat diajak berkendara naik sepda motor dengan aman.




Tips Berkendara Aman dan Nyaman Bersama Anak

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan berkendara bersama anak-anak. Kali ini kita akan coba membahas tips aman berkendara bersama anak menggunakan motor matic Yamaha Fino. 

1. Pakaikan Helm untuk Anak

Bukan hanya anda yang diharuskan untuk memakai helm namun anak-anak yang anda bawa juga wajib mengenakan helm. Helm merupakan standar keamanan pengendara sepeda motor jadi jangan korbankan keselamatan anak anda dengan tidak memakaikan helm.

2. Pakaikan Jaket atau Pakaian Tebal

Anak rentan terkena penyakit apabila langsung terpapar angin. Oleh karena itu, sebelum berkendara sebaiknya anda memakaikan baju tebal untuk anak atau anda bisa memakaikan jaket. Dengan begitu maka anak akan hangat dan terhindar dari paparan angin secara langsung.

3. Jangan Menempatkan Anak di Depan

Ketika melakukan perjalanan yang cukup jauh, jangan pernah menempatkan anak duduk di posisi depan. Melakukan hal ini sama saja mengorbankan kesehatan anak anda karena di depan ia akan terkena angin secara langsung. Jadi lebih baik posisikan anak di belakang anda.

4. Gunakan Atribut Pendukung

Jika anak anda masih kesulitan menjaga posisi ketika diboncengkan naik sepeda motor, maka anda bisa menggunakan alat-alat pendukung. Contohnya seperti kursi rotan di bagian depan untuk berkendara jarak pendek atau menempatkan sandaran di bagian belakang jok, dan lain sebagainya.

5. Pastikan Anak Tidak Mengantuk

Bukan hanya pengendara saja yang tidak boleh mengantuk, anak yang membonceng juga tidak boleh mengantuk. Jadi, pastikan sebelum berpergian anak sudah tidur sehingga tidak dalam kondisi mengantuk. Berpergian dalam kondisi anak yang mengantuk akan sangat berbahaya.

6. Perhatikan Kecepatan

Karena sedang membawa anak kecil, maka anda tidak bisa seenaknya mengebut. Pastikan anda mengendarai motor dalam kecepatan yang terkendali sehingga anak akan merasa nyaman dan tetap dalam kondisi yang aman.

Motor Yamaha Fino akan menjadi pilihan yang tepat dan nyaman untuk digunakan berpergian bersama anak. Motor ini didesain stylish dengan dudukan yang nyaman sehingga anak akan merasa nyaman selama dalam perjalanan. Karena ingat, kenyamanan menjadi poin penting untuk diperhatikan saat anda membawa serta anak berpergian.


Read More

Rabu, 27 Juni 2018

Tiket Pesawat PP Murah Untuk Pelesiran Di Berbagai Objek Wisata Di Surabaya

Info Negeri - Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang kini banyak diminati oleh wisatawan, baik lokal maupun internasional. Ada banyak hal yang bisa ditemukan di kota yang satu ini, selaindaritempatnya yang sejuk dan warganya yang ramah namun destinasi di kota yang satu ini juga sangat beragam mulai dari destinasi wisata sejarah, taman hiburan, café, wisata bahari, wisata alam, dan jenis wisatal ainnya.

Wisata alam merupakan salah satu jenis wisata yang banyak diburu di berbagai wilayah, termasuk juga di wilayah Surabaya karena jenis wisata yang satu ini bisa memberikan ketenangan tersendiri bagi wisatawan.Untuk dapat  menikmati berbagai wisata alam di Surabaya, ada banyak tiket pesawat ke Surabaya yang murah meriah, berbagai jenis wisata alam yang bisa ditemui diantaranya:




Wisata Mangrove Gunung Anyar

Ada banyak tiket pesawat ke Surabaya yang bisa dipesan secara online saat ini, sehingga hal ini memudahkan Anda jika ingin cepat mengunjungi berbagai tempat wisata di kota ini seperti Wisata Mangrove Gunung Anyar. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyaksikan kehidupan fauna secara langsung, terutama untuk beberapa hewan endemic yang hidup di alam bebas seperti monyet ekor panjang, itik kelabu, dan burung kuntul putih besar. Untuk dapat menikmati keindahan Mangrove Gunung Anyar secara maksimal, bisa juga berkeliling melalui sungai dengan menyewa perahu nelayan yang harganya cukup murah dan terjangkau.

Pantai Kenjeran

Pantai memang menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika berkunjung kesebuah wilayah, karena suasana pantai memang terkenal menyenangkan dan memiliki kesan tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya.Salah satu pantai terkenal yang tidak boleh terlewatkan saat pergi berkunjung ke Surabaya yakni Pantai Kenjeran, keindahan pantai yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan.Kegiatan utama yang bisa dilakukan di pantai tentunya yakni kegiatan bermain air, selain itu juga menikmati pemandangan alam di sekitar yang memukau.

Saat mendapatkan tiket pesawat pp murah ke Surabaya dan mengunjungi pantai Kanjeran, jangan lupa juga untuk menikmati keindahan pemandangan sunrise yang terkenal akan keindahannya. Jika bosan Anda juga bisa menikmati satu spot unik yang baru dibangun di wilayah panta iini, namanya Kya Kya yang merupakan bangunan dengan gaya arsitektur Cina yang posisinya sendiri menjorok kearah laut layaknya sebuah dermaga. Dari bangunan ini wisatawan dapat menikmati pemandangan laut dari arah yang berbeda, selain itu pemandangan sunset  di Kya Kya juga sangat indah.

Hutan Mangrove Wonorejo

Berbicara masalah wisata alam, tentunya wisata untuk menikmati keindahan hutan jangan sampai terlewatkan.Saat mendapatkan tiket pesawat pp murah ke Surabaya jangan lupa untuk mengunjungi salah satu spot terkenal bernama Hutan Mangrove Wonorejo di wilayah ini, ada berbagai jenis fauna yang hidup bebas bisa ditemukan di lokasi wisata yang satuini. Sekitar 80 jenis burung menghuni hutan Mangrove Wonorejo, selain itu wisatawan juga bisa menemukan 16 jenis pohon bakau yang tumbuh dengan menakjubkan, ada juga 7 jenis primata yang hidup bebas yang  bisa disaksikan secara langsung di hutan ini.

Jika beruntung, Anda juga bisa melihat biawak yang ukurannya besar hidup di hutan ini dan melintas di atas air.Untuk dapat menikmati pemandangan secara utuh, wisatawan bisa menyewa perahu nelayan.Pemandangan yang bisa ditemukan di hutan Mangrove ini memang terbilang langka, oleh karenanya jangan sia-siakan liburan ke Surabaya Anda dengan tidak mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Taman Bungkul

Wisata taman juga termasuk dalam kategori wisata alam, meski ada beberapa taman buatan yang sengaja dibuat untuk dijadikan tempat hiburan bagi masyarakat. Salah satu tempat wisata alam di wilayah Surabaya yang cukup terkenal bernama Taman Bungkul, taman yang menyajikan kesejukan serta keasrian bagi pengunjungnya ini memang sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai jika lelah telah berkeliling wilayah Surabaya. 

Ada banyakhal yang bisa ditemukan di taman ini untuk memanjakan pemandangan Anda, seperti tata letak tamannya yang apik, pepohonannya yang cukup rindang, ada berbagai jenis bunga yang menghiasi taman dan membuat pemandangan bertambah segar, dan tentunya udaranya yang sudah pasti sejuk akan menambah kesenangan saat mengunjungi tempat ini. Jadi tunggu apalagi, segera pesan tiket pesawat pp murah ke Surabaya.

Sebenarnya ada banyak tempat wisata alam di Surabaya yang tentunya tidak kalah menarik selain dari berbagai jenis wisata alam yang telah disebutkan, namun keberadaannya sendiri mungkin masih belum terjamah dan diketahui oleh banyak orang.Selain dari jenis wisata alam, di Surabaya juga ada banyak jenis wisata lainnya yang tidak boleh terlewatkan, terutama untuk jenis wisata sejarah kota ini yang sangat menarik.

Read More

Minggu, 10 Juni 2018

Kegunaan Kartu Kredit saat Travelling

Masing-masing pengguna mungkin memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan kartu kredit yang mereka miliki. Baik itu untuk memudahkan transaksi sehari-hari, untuk asuransi, hingga penggunaan pada saat mendesak.Namun ada juga yang menggunakan kartu kredit khusus untuk traveling. Tak salah memang karena dari sekian banyak keuntungan dari penggunaan kartu kredit, pada saat traveling merupakan salah satunya.Kartu kredit memang memiliki banyak sekali keuntungan ketika digunakan pada saat travelling.

Di bawah ini, kami akan memberikan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan bila menggunakan kartu kredit pada saat traveling. Semoga setelah ini, Anda sudah tak ragu lagi ya untuk memanfaatkan sederet fitur pada kartu kredit untuk digunakan pada saat traveling.Terutama pada saat traveling keluar negeri.




1. Memudahkan pada saat booking tiket

Menggunakan kartu kredit memang memudahkan proses booking yang Anda lakukan. Misalnya pada saat Anda membooking tiket pesawat maka akan menjadi sangat mudah dengan kartu kredit. Baik itu bila membooking di situs airline langsung atau pun menggunakan situs booking yang ada. Selain kemudahan, Anda juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dari melakukan booking dengan kartu kredit ini.

Mulai dari keuntungan berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan gratis tiket, reward tertentu dari airline misalnya upgrade kursi, bagasi lebih besar, hingga mendapatkan ruang khusus. Kartu kredit juga kerap kali memberikan Anda diskon yang bisa digunakan untuk liburan murah.Menyenangkan bukan?

2. Memesan kamar hotel

Selain memudahkan pada saat booking tiket, memesan kamar hotel juga sangat mudah dengan kartu kredit.Terlebih bila Anda hendak memesan kamar hotel di luar negeri.Maka menggunakan kartu kredit juga menjadi hal yang akan sangat memberikan kemudahan.

Anda bukan hanya akan mendapatkan harga yang murah. Namun juga mendapatkan keuntungan lain. Entah itu voucher khusus dari poin yang dikumpulkan, hingga diskon dari harga kamar. Anda juga akan lebih mudah memesan tiket jauh-jauh hari dengan menggunakan kartu kredit yang dimiliki ini.

3. Lebih aman

Membawa banyak uang cash ketika liburan memang sangat tidak dianjurkan.Untuk itu, kartu kredit menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda tak perlu membawa banyak uang untuk pergi kemana pun pada saat liburan.Cukup uang secukupnya dan transaksi lain bisa dilakukan dengan kartu kredit. Cara ini membuat Anda lebih aman dari kemungkinan pencurian yang terjadi pada saat liburan. Anda juga tak perlu takut kehabisan uang cash dan tak bisa menukarkannya bila berlibur di luar negeri.

Jadi memang, salah satu keuntungan dari menggunakan kartu kredit ialah pada saat liburan ini.Tapi tetap saja ya, gunakan kartu kredit dengan bijak meskipun sedang berlibur.

Read More

Informasi Politik Terbaru Dari Matamatapolitik.com

Info Negeri - Wawasan dan pengetahuan seputar politik merupakan salah satu hal yang sangat penting. Dengan memiliki wawasan politik yang luas dan tidak tertinggal berbagai macam topik terhangat yang sedang diperbincangkan pada saat ini maka kita akan mampu mengambil Keputusan yang tepat dalam berbagai macam hal. Televisi biasanya menjadi salah satu sumber yang sering digunakan oleh semua orang untuk menerima berbagai macam informasi dan berita terkini mengenai berbagai macam hal yang terjadi di sekitar kita. Di televisi pada saat kita akan mencari dan menemukan berita politik terbaru kita harus menonton acara berita pada jam-jam tertentu karena acara berita tidak selalu hadir pada setiap saat. 




Kan tetapi dengan kemajuan teknologi seperti pada saat ini, semua orang yang ingin mengetahui berbagai macam kegiatan terbaru seputar berita politik terbaru bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat cepat dan sangat mudah salah satunya adalah dengan mengakses portal berita online matamatapolitik.com. matamatapolitik.com menghadirkan berbagai macam berita dan informasi terkini mengenai berbagai macam kejadian yang ada di sekitar kita dan mampu disampaikan dengan cara yang cepat dan lugas. Tidak seperti saat mendapatkan berbagai macam berita dan informasi yang ada di televisi, dengan mengakses portal berita online matamatapolitik.com kita akan mampu mengetahui segala macam berita politik terbaru kapan saja dan di mana saja kita berada.

Segala macam informasi dan berita yang disajikan melalui halaman web matamatapolitik.com berasar dari sumber yang sangat terpercaya yang berandal dari berbagai macam sumber jurnalisme baik dalam maupun luar negeri yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Artikel berita yang dihadirkan matamatapolitik.com hadir dengan bahasa yang lugas, jelas serta mudah dipahami dan diiringi berbagai macam fakta-fakta yang akurat. Semua berita yang disajikan selalu diperbaharui setiap saat dan mampu menghadirkan berbagai macam informasi yang sedang menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Dengan hadirnya matamatapolitik.com kita akan mampu mendapatkan wawasan dan pengetahuan mengenai berbagai macam peristiwa yang ada di sekitar kita khususnya dalam bidang politik. Informasi dan berita politik yang dihadirkan oleh matamatapolitik.com tidak hanya hadir dari dalam negeri akan tetapi dari luar negeri sehingga semua orang yang selalu mengakses portal berita online ini tidak akan ketinggalan berbagai macam informasi terbaru dan terkini mengenai berbagai macam berita politik dan informasi penting lainnya.

Read More

Jumat, 25 Mei 2018

Glitzmedia.co, Portal Perempuan Indonesia yang Kekinian

Mekanisme pasar terus terjadi pada semua produk termasuk dunia perbukuan. Beberapa tahun terakhir, satu per satu majalah tutup usia karena tak mampu lagi menarik minat pembaca khususnya usia muda. Ya, kecanggihan teknologi membuat anak muda enggan membaca buku atau majalah. Mereka lebih memilih kemudahan informasi melalui sekali klik. Geser sana-sini, apa yang dibutuhkan tersaji lewat mesin pencari internet. Mudah ‘kan?

Seiring perkembangan digital yang terus maju, kita juga harus mengikuti arah perubahan agar bisa bersaing dengan SDM lain. Sebagai perempuan Indonesia masa kini, kita tentu harus memiliki pengetahuan dan wawasan yang lebih luas. Para perempuan Indonesia jelas tidak mau disebut ketinggalan jaman layaknya para emak era 80 atau 90an, bukan? Eh, jangan-jangan perempuan muda memang kalah dengan generasi old. Duh!




Sebaiknya kamu perlu tahu deh mengenai portal perempuan Indonesia yang cocok banget buat semua usia. Apa sih? Ya, portal online Glitzmedia.co menyajikan ribuan informasi penting seputar dunia perempuan lho! Kamu bisa mendapatkan apa saja dari media bermanfaat satu ini. Mau tahu apa saja kelebihan media perempuan satu ini? Kita simak, yuk!

Menyajikan informasi dan berita yang update
Keunggulan pertama Glitzmedia sebagai portal online perempuan kekinian Indonesia adalah menyajikan berita terbaru mengenai dunia perempuan baik dalam dan luar negeri. Setidaknya informasi kekinian akan membuat kita semakin berwawasan, anti kuper dan say no to gaptek!

Memberikan tips dan trik yang bermanfaat
Sebuah informasi terbaru bakal memiliki nilai plus jika mampu menginspirasi dan memberi manfaat untuk pembaca. Hal tersebut bakal kita dapatkan kalau membaca portal khusus perempuan satu ini. Pasalnya, ada banyak tips dan trik menarik seputar kehidupan mulai fesyen, kesehatan, hubungan asmara dan lain-lain. Menarik banget buat dijadikan referensi lho!

Kesempatan menenangkan hadiah
Nah, kalau ngomongin hadiah, para cewek langsung melek nih! Yap, coba deh kamu akses fitur Cherry pick yang menawarkan program menarik. Buat kamu yang suka mengulas produk, bisa mencoba ikut bergabung dalam kanal menarik ini. 

Siapa tahu bakal memenangkan hadiah yang telah tersajikan. Ikuti deh semua syarat dan ketentuan yang diberikan biar kamu turut serta menjadi seorang profesional viewer. Kalau aku sih, bakal langsung ikut pertama kali. Hehehe. 

Selain beberapa kelebihan tersebut, hal yang juga patut diapresiasi dari Glitzmedia.co adalah upaya memberikan tampilan yang ramah dan mudah. Bagi perempuan awam, kemudahan akses informasi tidak terlalu sulit sebab semua bisa dilakukan lewat gadget favorit kok. Nah, pilih bacaan yang informatif mulai sekarang, ya!

Read More