Senin, 12 Maret 2018

Gambir Kualitas Nusantara Ada di Gambir Kotak Cap Perahu

Kita seharusnya iri dengan kesehatan nenek kakek kita. Beliau-beliau masih terlihat segar hingga kini dengan gigi yang masih utuh dan kuat. Berbeda dengan kita yang hidup di jaman modern serba canggih malah sering terkena masalah gigi. Padahal perawatan gigi sudah canggih, namun baru berusia 50-an saja sudah banyak orang yang ompong. Namun kini, ada Gambir Kotak cap Perahu yang menjadi solusi terbaik bagi kita agar memiliki gigi kuat seperti orang jaman dahulu. 

Banyak cara yang kita lakukan untuk merawat gigi, salah satunya adalah dengan menggosok gigi minimal 3 kali sehari. Menggosok gigi pun sudah pakai pasta gigi, jadi sudah tidak memakai serbuk batu bata lagi. 

Bahkan orang jaman dulu memiliki kebiasaan yang membuat giginya semakin kuat, tanpa memperhatikan penampilannya. Yakni dengan makan sirih gambir atau istilahnya adalah nginang. Tidak dimakan dengan ditelan, melainkan hanya dikunyah sehingga gigi akan berwarna merah bahkan sampai gusi. Bukan hanya di waktu senggang saja mereka melakukan hal tersebut, melainkan setiap saat. Jadi tidak diragukan lagi jika gigi mereka kuat sampai sekarang. 




Namun kalau di jaman yang modern ini, kita pastinya malu untuk nginang. Malu karena nantinya gigi akan merah, bahkan sampai bibir pun merah. Sulit untuk hilang. Sehingga kita lebih melakukan perawatan gigi ke dokter saja walaupun biayanya besar. 

Jangankan untuk nginang, bentuk gambir itu sendiri pun kita belum tahu. Dimana gambir ini adalah hasil dari getah tanaman gambir yang dipadatkan. Bentuknya berupa balok-balok kecil berwarna merah. Namun ukurannya tidak selalu beraturan, tergantung dari selera kita. 

Gambir kotak cap Perahu

Walaupun kita malu untuk nginang, kita masih bisa mengambil banyak manfaat dari gambir. Terutama Gambir kotak cap Perahu yang merupakan gambir khas Nusantara. Paling laris di Pulau Sulawesi dan Banyuwangi. Sudah banyak orang yang membuktikannya. 

Penampilan dari gambir Cap Perahu ini pun sama dengan gambir pada umumnya. Bentuknya juga kotak dengan warna yang agak kecoklatan. 

Adapun manfaat-manfaat yang bisa kita ambil dari gambir ini, yakni salah satunya adalah sebagai obat. Gambir merupakan obat alami untuk menyembuhkan banyak jenis penyakit, salah satunya adalah obat untuk diabetes. Dimana peran gambir ini adalah untuk memaksimalkan kinerja zat insulin, sehingga zat insulin bisa meminimalisir kandungan kadar gula dalam darah. 

Selain itu, gambir juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit lainnya, yakni diare, sakit gigi, jerawat, luka bakar, sariawan, disentri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itulah, gambir ini adalah obat tradisional yang aman dikonsumsi. Tidak ada efek sampingnya sama sekali. 

Gambir juga bisa dijadikan sebagai perawatan alami, yakni, untuk memberikan kekebalan tubuh yang maksimal. Ini dikarenakan kandungan antioksidannya yang mampu menangkis berbagai resiko penyakit. 


Tidak sulit untuk mendapatkannya, karena sudah ada dalam kemasan, yakni Gambir kotak cap Perahu. Tinggal konsumsi saja sesuai dengan petunjuk penggunaan. 

Keunggulan dari gambir Cap Perahu ini adalah tahan lama, anti kutu, dan dijamin berkualitas. Pengolahannya pun higienis tanpa mengurangi khasiatnya. 

Untuk itulah, segera ambil manfaat Gambir kotak cap Perahu. Tidak perlu gengsi, dan menyingkirkan mundset bahwa gambir itu obat kuno. Yang penting adalah manfaatnya. Mengurangi pengonsumsian obat-obatan kimia. Harga gambir ini pun masih terjangkau dan ramah di kantong. Dalam satu pack, ada 100 biji. Cukup untuk persediaan lebih dari sebulan.

Jika Berminat Hubungi nomer Ini : 0878-0684-0559




EmoticonEmoticon