Kamis, 12 April 2018

Inilah Alasan Mengapa Pria Wajib Pakai Krim Wak Doyok

Memiliki penampilan yang maksimal tak hanya didambakan oleh wanita saja, namun para pria pun diam-diam selalu berusaha untuk bisa mendapatkan penampilan yang sempurna. Bagi para pria, penampilan tentunya harus selalu dipertimbangkan sehingga menjadi lebih baik lagi dari hari ke harinya. Tak hanya dari segi celana dan pakaian semata, namun ada juga sisi menarik pria lainnya yakni dengan adanya kumis dan jenggotnya yang membuat para wanita meleleh. Jika Anda kini masih kesulitan menumbuhkan kumis dan jenggot, maka bisa dengan krim Wak Doyok asli.




Krim yang satu ini merupakan krim penumbuh kumis dan jenggot yang sudah sangat dikenal. Situs belanja online pun seolah selalu ramai dengan order krim yang satu ini. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari 150 ribuan saja, krim ini sudah banyak laris manis di toko online. Banyak pria yang sudah membuktikan jika krim ini telah banyak membantu menumbuhkan jenggot dan juga kumis para pria. Itulah mengapa sebagai pria, Anda pun harus menggunakan krim Wak Doyok ini sehingga jenggot dan kumis lebih mudah ditumbuhkan. 

Ternyata banyak keistimewaan pada pria yang memiliki kumis dan jenggot. Lalu apa saja keistimewaannya di depan wanita? Berikut ini ulasannya:

1. Terlihat lebih maskulin dan agresif
Tak dapat dipungkiri apabila jenggot serta jambang sudah lama menjadi lambang untuk kejantanana pada pria. Tak heran jika pria yang memiliki kumis dan jenggot menjadi terlihat lebih maskulin. Wanita pun beranggapan demikian dimana pria dengan jenggot dan kumis bisa terlihat lebih dewasa dan bukan seperti anak-anak. Banyak juga wanita yang beranggapan jika pria dengan jenggot dan kumis memiliki kesempatan lebih dalam mendekati wanita serta menjadi dominan sehingga cenderung pada agresif namun ke arah yang konotasinya positif.

2. Terlihat modis dan macho
Saat ini kumis dan jenggot tengah viral dan jadi tren. Tak heran jika banyak pria yang berlomba-lomba untuk bisa menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Dengan adanya jenggot dan kumis di wajah pria, maka para pria pun akan bisa terlihat lebih modis dan macho. Tak heran jika wanita pun tergoda sekali dengan pria yang berjenggot dan berkumis. 

3. Lebih menarik perhatian wanita
Banyak wanita yang memang sedikit geli dengan adanya kumis dan juga jenggot di wajah pasangannya. Meski demikian, tak sedikit wanita yang geli namun gemas dengan jenggot dan kumis di wajah pria. Alasannya karena kumis dan jenggot tersebut selalu menarik untuk disentuh atau bahkan ditarik. Jadi jangan heran jika Anda berkumis dan berjenggot, maka banyak wanita yang akan melirik. 

4. Alasan kesehatan juga 
Banyak juga yang menghubungkan tumbuhnya jenggot dan kumis dengan kesehatan. Dalam hal ini, kumis dan jenggot mampu memberikan manfaat untuk mencegah paparan dari radiasi yang muncul lewat sinar matahari. Dengan demikian, maka menumbuhkan kumis dan jenggot bisa mencegah kanker dan bahkan banyak yang menyatakan bisa perlambat proses untuk penuaan. 

Itulah beberapa alasan mengapa para wanita suka sekali dengan pria berkumis dan berjenggot. Bagi Anda yang kesulitan menumbuhkan jenggot dan kumis, maka bisa dengan menggunakan krim Wak Doyok dimana krim ini sudah banyak dibuktikan oleh para penggunanya. Anda bisa memesannya dengan mudah lewat situs belanja online karena kini sudah dipasarkan secara bebas sehingga mudah didapat. 



EmoticonEmoticon