Kamis, 17 Mei 2018

Menilik Beberapa Bahan Terbaik yang Digunakan Pada Model Tas Wanita Terbaru

Info Negeri - Tas adalah salah satu barang yang memiliki peranan penting baik bagi wanita maupun pria. Selain berfungsi untuk menyimpan dan membawa barang, tas juga dapat melengkapi penampilan Anda. Untuk seorang wanita membawa tas kemana-mana seperti sudah menjadi kewajiban. Ada banyak sekali jenis tas yang bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan maupun situs belanja online langganan Anda. Model tas wanita terbaru merupakan jenis tas yang paling banyak dicari saat ini.

Mengetahui bahan yang digunakan untuk membuat tas, merupakan salah satu faktor utama untuk memilih tas. Karena bahan tersebut dapat menentukan daya tahan dan kekuatan tas tersebut apakah bisa awet dan nyaman saat digunakan atau tidak. Selain itu, memilih bahan tas yang tepat juga dapat meminimalisir budget akibat tas yang mudah rusak sehingga Anda harus membelinya berkali-kali. Berikut ini rekomendasi bahan tas terbaik paling kuat dan awet yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat memilih tas, yaitu:



· Bahan tas dari taiga.

Bahan tas pertama ini termasuk kedalam bahan jenis kulit dan dinilai memiliki banyak kelebihan. Salah satu keunggulan bahan jenis ini adalah mudah dibersihkan dengan cara dilap karena memang termasuk kedalam jenis bahan yang kedap air. Selain itu, bahan ini juga memiliki tekstur yang elastis dan kokoh. Permukaan tas yang terbuat dari bahan taiga memiliki tekstur yang sedikit kasar dan bergaris dan adapula yang lembut dan terlihat mengkilap atau glossy, banyak sekali tas branded kelas atas yang menggunakan bahan ini dalam produksi tasnya.

· Bahan tas dari clemence.

Rekomendasi bahan terbaik yang digunakan pada model tas wanita terbaru  yang keduanya itu bahan clemence. Bahan ini terbuat dari kulit anak sapi jantan atau biasa disebut veautaurillon clemence. Tekstur tas yang terbuat dari bahan clemente biasanya terlihat seperti biji-bijian, dan terdapat benjolan halus, datar dan bersifat lentur. Meskipun halus, namun bahan tas clemence ini terbilang kuat saat digunakan.

· Bahan tas dari kulit.

Bahan kulit merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan pada produksi tas wanita. Tingkat kesulitan dalam memperoleh bahan baku dan keawetannya yang lebih tinggi membuat tas yang terbuat dari bahan kulit ini cenderung lebih mahal.

· Bahan tas dari suede.

Jenis tas wanita yang terdapat dari bahan suede ini biasanya akan memiliki tampilan yang sangat mirip dengan bahan beludru, tapi tentu keduanya memiliki perbedaan jika diperhatikan dengan teliti. Tidak seperti bahan beludru, suede cenderung memiliki lebih sedikit bulu yang terbuat dari kulit hewan yang dibaliksebelum proses samak. Akan tetapi, bahan jenis suede saat ini sulit didapatkan, hal ini membuat tas berbahan suede selalu dibanderol dengan harga yang mahal.

· Bahan tas dari denim.

Bahan denim memiliki tekstur yang kuat, dan tersusun dari kain twill dan sekilas tampilannya terlihat mirip seperti karpet yang tipis dan halus. Tas yang terbuat dari bahan ini biasanya lebih digemari oleh kalangan anak muda karena dinilai simpel dan tampilannya yang sederhana.

Itulah beberapa bahan terbaik yang digunakan pada model tas wanita terbaru yang bisa Anda jadikan referensi saat akan membeli tas supaya mendapatkan tas yang awet, berkualitas baik dan bisa sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menemukan dengan mudah tas berbahan seperti di atas diberbagai pusat perbelanjaan maupun situs belanja online langganan Anda.


EmoticonEmoticon