Minggu, 10 Juni 2018

Kegunaan Kartu Kredit saat Travelling

Masing-masing pengguna mungkin memiliki cara sendiri untuk memanfaatkan kartu kredit yang mereka miliki. Baik itu untuk memudahkan transaksi sehari-hari, untuk asuransi, hingga penggunaan pada saat mendesak.Namun ada juga yang menggunakan kartu kredit khusus untuk traveling. Tak salah memang karena dari sekian banyak keuntungan dari penggunaan kartu kredit, pada saat traveling merupakan salah satunya.Kartu kredit memang memiliki banyak sekali keuntungan ketika digunakan pada saat travelling.

Di bawah ini, kami akan memberikan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan bila menggunakan kartu kredit pada saat traveling. Semoga setelah ini, Anda sudah tak ragu lagi ya untuk memanfaatkan sederet fitur pada kartu kredit untuk digunakan pada saat traveling.Terutama pada saat traveling keluar negeri.




1. Memudahkan pada saat booking tiket

Menggunakan kartu kredit memang memudahkan proses booking yang Anda lakukan. Misalnya pada saat Anda membooking tiket pesawat maka akan menjadi sangat mudah dengan kartu kredit. Baik itu bila membooking di situs airline langsung atau pun menggunakan situs booking yang ada. Selain kemudahan, Anda juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dari melakukan booking dengan kartu kredit ini.

Mulai dari keuntungan berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan gratis tiket, reward tertentu dari airline misalnya upgrade kursi, bagasi lebih besar, hingga mendapatkan ruang khusus. Kartu kredit juga kerap kali memberikan Anda diskon yang bisa digunakan untuk liburan murah.Menyenangkan bukan?

2. Memesan kamar hotel

Selain memudahkan pada saat booking tiket, memesan kamar hotel juga sangat mudah dengan kartu kredit.Terlebih bila Anda hendak memesan kamar hotel di luar negeri.Maka menggunakan kartu kredit juga menjadi hal yang akan sangat memberikan kemudahan.

Anda bukan hanya akan mendapatkan harga yang murah. Namun juga mendapatkan keuntungan lain. Entah itu voucher khusus dari poin yang dikumpulkan, hingga diskon dari harga kamar. Anda juga akan lebih mudah memesan tiket jauh-jauh hari dengan menggunakan kartu kredit yang dimiliki ini.

3. Lebih aman

Membawa banyak uang cash ketika liburan memang sangat tidak dianjurkan.Untuk itu, kartu kredit menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda tak perlu membawa banyak uang untuk pergi kemana pun pada saat liburan.Cukup uang secukupnya dan transaksi lain bisa dilakukan dengan kartu kredit. Cara ini membuat Anda lebih aman dari kemungkinan pencurian yang terjadi pada saat liburan. Anda juga tak perlu takut kehabisan uang cash dan tak bisa menukarkannya bila berlibur di luar negeri.

Jadi memang, salah satu keuntungan dari menggunakan kartu kredit ialah pada saat liburan ini.Tapi tetap saja ya, gunakan kartu kredit dengan bijak meskipun sedang berlibur.


EmoticonEmoticon