Kamis, 08 November 2018

4 Tips Memilih Baju Atasan Cewek Sekarang Trendy



Wanita selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Hal ini wajar adanya sebab wanita memang makhluk yang menyukai keindahan dan kecantikan. Berangkat dari sinilah para wanita kemudian giat berdandan dan berpenampilan yang menarik. Bahkan di pasaran pun banyak sekali pilihan baju atasan cewek sekarang trendy.

Banyaknya pilihan fashion item wanita ini menjadi bukti bahwa kebutuhan wanita akan penampilan yang menarik sangatlah tinggi. Namun karena saking banyaknya pilihan tak jarang membuat kamu bingung memilihnya. Ya, sebab membeli pakaian tidak bisa asal pilih tanpa mempertimbangkan kesesuaian pakaian tersebut dengan bentuk tubuh kamu.

Memilih Baju Atasan Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Agar kamu bisa berpenampilan cantik setiap waktu, berikut akan kami sampaikan informasi tentang tips memilih baju atasan cewek sekarang trendy sesuai dengan bentuk tubuh.

      1.      Wanita dengan Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik

Kamu yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik ini umumnya mempunyai dada bidang dan lebar namun pinggulnya berukuran kecil. Biasanya bentuk tubuh seperti ini identik dengan seseorang yang menyukai kegiatan renang.

Untuk mendapatkan penampilan yang kece, kamu bisa mengenakan kaos atau blouse yang bahannya lembut dan terkesan jatuh. Bahan yang seperti ini akan membantu menyamarkan ukuran bahu kamu yang lebar.

Sedangkan untuk celananya, pilihlah celana yang memiliki potongan lebar. Lalu untuk dress atau roknya kamu bisa memilih yang mode A-line.

      2.      Wanita dengan Bentuk Tubuh Persegi

Wanita pemiliki bentuk tubuh persegi ini memiliki ukuran lebar yang sama antara bahu dan pinggul. Inilah yang kemudian membuat tubuh terlihat seperti persegi. Kamu yang memiliki bentuk tubuh persegi akan terlihat tidak mempunyai lekukan pada pinggang.

Nah, supaya penampilan kamu tetap cantik dan membuat percaya diri, kamu bisa mengenakan pakaian model two pieces. Model ini dapat membantu menyamarkan bentuk tubuh. Untuk atasannya sendiri pilih atasan yang modelnya A-line.

Apabila kamu lebih menyukai dress, jangan lupa untuk mengenakan ikat pinggang sehingga menciptakan efek lekukan pada pinggang. Sedangkan untuk rok, kamu dapat memilih rok yang jenis lipit. Ini akan mencipatkan kesan pinggul yang lebih berisi.

      3.      Wanita dengan Bentuk Tubuh Jam Pasir

Kamu yang mempunyai bentuk tubuh jam pasir patut berbangga karena mayoritas wanita mengidamkan bentuk tubuh seperti ini. Ya, wanita yang memiliki bentuk tubuh jam pasir mempunyai keseimbangan antara pinggul dan bahu, sementara itu lekuk tubuh terlihat jelas pada bagian pinggang sehingga tubuh terlihat seperti jam pasir.

Tidak sulit menemukan pakaian yang cocok untuk membuatmu terlihat cantik. Untuk baju atasan cewek sekarang trendy kamu bisa memilih yang modelnya V neck atau model leher terbuka. Sementara itu, untuk membuat lekuk tubuh terlihat, maka rok atau celana pensil bisa jadi pilihan. Tambahkan ikat pinggang sebagai aksesorisnya agar penampilan kamu semakin cantik.

      4.      Wanita dengan Bentuk Tubuh Pir

Pada wanita yang mempunyai bentuk tubuh seperti buah pir ini terlihat ukuran paha, pinggul dan pantat yang besar, atau bisa juga memiliki ukuran dada kecil. Sekilas wanita dengan bentuk tubuh ini terlihat kurus, namun bagian bawahnya berukuran besar.

Untuk memperoleh penampilan yang cantik, kamu bisa memanfaatkan celana yang bagian bawahnya lebar sehingga membantu menyamarkan ukuran pantat. Untuk pakaian atasan, kamu bisa memilih atasan yang mempunyai banyak detail. Bisa atasan dengan model lengan lebar, model sabrina atau atasan berkerah. Ini bertujuan agar orang yang melihat lebih fokus pada bagian atas.

Demikianlah 4 tips memilih baju atasan cewek sekarang trendy sesuai dengan bentuk tubuh. Penampilan yang menarik bisa dengan mudah kamu dapatkan asal kamu dapat memadu-padankan atasan dengan bawahan yang tepat. Akan tetapi, yang paling penting adalah kamu harus selalu percaya diri supaya kecantikanmu lebih terpancar.


EmoticonEmoticon