Minggu, 13 Januari 2019

5 Destinasi Indah dan Unik yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Bandung


Bandung terkenal sebagai Kota kembang, julukan ini datang dari wanita Bandung yang terkenal  cantik cantik, putih dan bersih. Tapi tidak hanya para kembangnya yang cantik. Kota ini secara landscape pun juga tergolong cantik dan bisa ditempuh dengan Kereta Api, Pesawat atau Bus Sumber Alam. Kota ini terletak antara Gunung Gunung yang cantik dan membuat suhu kota yang sedikit. Hampir mirip seperti Kota Batu Malang jika pernah ke sana.

Banyak sekali wisata yang bisa ditawarkan di bandung, mulai dari kreatifitas warganya mengkonsep berbagai kuliner atau café, wisata alam yang menarik dan edukasi. Bandung merupakan kota yang kondusif dengan warga yang masih memegang adat Sunda kental. 

Tempat mana saja sih di Bandung yang bisa memanjakan mata, memberi pengetahuan atau sekedar menikmati café unik kreasi warganya?

Tempat Menaik Yang Bisa Dikunjungi Wisatawan

Ada banyak tempat untuk menikmati landscape Bandung, mulai dari kawah putih yang terkenal indah, café unik sampai dengan sejarah yang bersifat edukasi. Tempat tempat itu antara lain.

City Tour Dengan Bus Wisata Bandung

 

 

 

Untuk mengenal Bandung, melakukan  City Tour menggunakan Bandros memang menyenangkan. Dengan Bandros atau Bandung City Tour On Bus, Anda akan diajak untuk berkeliling kota dengan menaiki Bus atap terbuka. Tentu ini menyenangkan, melihat suasana Kota Bandung dengan jelas. Anda bisa memesan tiketnya melalui Whatsapps dan operator akan menjadwalkan waktu dan kursi Anda.

Restoran Vinici

 

 


Apa yang ada di benak Anda ketika mendengan kata kapal Vinici? Tentu ini adalah kapal yang digunakan untuk melaut. Tapi berkat tangan kreatif warga Bandung. Konsep kapal ini di implementasikan dalam bentuk Café & Resto. Letaknya sekitar kawah Ciwidey, di sana Anda akan disuguhkan pemandangan alam danau Patenggang. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari masakan barat samapai traditional.

Wisata Dunia Terbalik

 

 



Dunia terbalik di sini bukan sinetron ya, namun sebuah wisata kreatif dengan setting ruangan terbalik. Mulai dari kamar, toilet dan berbagai tempatnya di set terbalik. Jadi ketika Anda berfoto disini, akan berasa melayang di udara. Bagi Anda yang suka bergaya ala astronot, ini adalah tempat yang tepat. Anda bisa datang ke tempat ini menggunakan Bus Po Sumber Alam di daerah Dipati Ukur, Coblong Bandung. 

Kawah Putih

 

 


Tempat ini sering sekali untuk foto Pre Wedding karena tempatnya yang sangat romantis dan dingin. Kawah putih ini terletak di gunung Ciwidey Bandung selatan. Kawahnya cukup cantik, air di danaunya pun suka berubah ubah warna, kadang hijau kadang coklat. Untuk ke Kawah putih, Anda harus melewati perkebunan teh tua yang tak kalah indah.

Observatorium Bosscha

 

 



Ini adalah Obsevatorium peninggalan Belanda yang masih berfungsi secara normal. Di sini Anda yang ingin wisata edukasi sangat cocok untuk menikmati Observatorium ini. Melalui alat ini Anda akan mampu melihat pemandangan bintang, bulan dan berbagai pemandangan luar angkasa lebih jelas. Bagi Anda yang penasaran, bisa datang ke Observatorium ini di daerah Lembang.
Itulah berbagai tempat menarik yang bisa Anda datangi ketika berada di kota Bandung. Untuk bisa bertolak ke Bandung, Anda bisa memanfaatkan berbagai moda transportasi, salah satunya dengan bus Po Sumber alam. Rencanakan liburanmu sekarang juga, dan nikmati indahnya Kota Bandung.

5 komentar

Wah aku pengen ke restoran vinci kak, kayaknya seru deh makan dsna. Btw busnya lucu yah kak kayak di Eropa hehe

Observatorium nya unik banget yah kak serasa kayak di luar negeri, ah jadi kepengen ke sana nih 😍

Dari list itu, baru kawah putih dan Bosca saya dtgin :) moga next time bisa ke lokasi keren lainny

silahkan kakak mkalau mau liburan bersama keluarga disana.. pasti asyik :)

Pengen ke Bosscha, pertama kali tau tempat ini dari pelm petualangan sherina. tempatnya sejuk pasti...


EmoticonEmoticon