Sabtu, 06 April 2019

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo Menarik Blue Bird Taxi?



Indonesia mempunyai berbagai macam transportasi umum yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka mencapai lokasi tujuannya. Dulu, masyarakat hanya menggunakan kendaraan tertentu saja, apalagi tidak bisa dibawa jarak jauh, misalkan seperti sepeda, becak, bajai, atau angkutan umum lainnya. 

Tapi seiring berjalannya waktu, Indonesia mulai menerima taksi sebagai transportasi umum lainnya yang bisa digunakan untuk mengantarkan berpergian ke jarak yang lebih jauh. Ada berbagai macam perusahaan taksi di tanah air yang beroperasi dari dulu. Tapi karena adanya kemajuan teknologi dan mulai bermunculan startup penyedia layanan transportasi online, beberapa dari mereka harus bangkrut. 

Salah satu perusahaan taksi yang masih bertahan hingga sekarang yaitu Blue Bird taxi. Sudah berdiri selama 47 tahun, tetap saja mereka masih menunjukan eksistensinya. Dengan menggunakan pelayanan yang berkualitas dan teknologi yang semakin ditingkatkan, tidak heran kalau masyarakat masih percaya dan memakai taksi Blue Bird. 

Memang tidak gampang mempertahankan eksistensinya, sehingga banyak cara yang harus Blue Bird taxi lakukan agar konsumen tetap menggunakannya. Salah satu cara yang mereka lakukan yaitu memberikan promo-promo yang menarik. 

Promo-promo tersebut bisa berupa potongan harga perjalanan, cashback, sampai gratis melakukan perjalanan dengan nominal atau jarak tertentu. Tentu saja cara tersebut menjadi bagian marketing yang paling ampuh untuk menarik hati calon konsumen dalam menggunakan Blue Bird taxi. Tapi sudah tahu belum dari mana saja kamu bisa mendapatkan promo-promo tersebut? Buat kamu yang masih belum tahu, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu gunakan.

1. Melalui aplikasi My Blue Bird

Dunia teknologi sudah semakin maju sekarang ini, sehingga Blue Bird taxi pun tidak boleh ketinggalan untuk menggunakan teknologi yang maju juga. Salah satu upaya mereka dalam membangun layanan teknologi, yaitu menghadirkan layanan online berupa aplikasi My Blue Bird. Pada aplikasi itu, kamu bisa memesan dari mana saja dan kapan pun kamu mau. 

Jadi, kamu tidak harus keluar gedung atau rumah untuk mencarinya. Cukup pesan dengan sentuhan jari kamu, maka kamu bisa langsung mendapatkannya. Untuk mendapatkan promonya, terkadang ada promo khusus bagi pengguna aplikasinya. 

Tidak jarang promo yang diberikan berupa cashback untuk metode pembayaran tertentu. Bisa juga potongan harga perjalanan untuk pengguna kartu debit atau kartu kredit tertentu. Jadi, pastikan kamu sudah punya aplikasinya agar kamu bisa menggunakan promo menarik untuk melakukan perjalanan dengan Blue Bird taxi. 

2. Melalui sosial media

Setiap perusahaan tentu ingin dikenal oleh masyarakat dan kalangan masyarakat pun juga mau tahu informasi menarik apa yang sedang dihadirkan oleh perusahaan tersebut. Tidak terkecuali Blue Bird taxi yang memiliki beberapa sosial media. Tidak jarang juga mereka memberikan informasi promo menarik melalui akun resmi Blue Bird di sosial medianya. 

Ikuti terus sosial medianya agar kamu bisa menemukan promo yang cocok untuk perjalanan kamu. Pastikan sesuaikan dengan metode pembayarannya agar tetap valid saat digunakannya. 

3. Melalui website

Website memang menjadi salah satu kekuatan marketing yang sangat kuat untuk perusahaan apa pun. Blue Bird pun juga demikian, mereka menggunakan website resminya untuk memberikan informasi mengenai promo yang sedang berlangsung. Tidak ada salahnya mencoba mengecek website resminya agar tidak ketinggalan promo apa yang sedang berlangsung. 

Salah satu website yang bisa kamu cek yaitu bluebirdpromo.com. Di sana tersedia variasi promo yang berlangsung tergantung metode pembayaran apa yang kamu gunakan. Ada pula kuis-kuis yang diadakan pada waktu tertentu, sehingga pemenangnya bisa mendapatkan hadiah berupa e-voucher dengan nilai nominal yang menarik. Dengan itu, kamu bisa menikmati perjalanan memakai Blue Bird taxi dengan harga yang murah.


EmoticonEmoticon