Kamis, 20 Juni 2019

Layanan Tiket Kerta Online PegiPegi, Liburan Jadi Lebih Seru

Info Negeri - Bertamasya atau berlibur bersama keluarga dan teman mungkin menjadi hal yang disenangi oleh kebanyakan orang. Termasuk saya. Saya adalah salah satu orang yang sangat senang melakukan perjalanan. Baik itu jauh maupun dekat dengan kampung halaman. Baik itu sendiri, bersama teman, maupun bersama kerabat atau keluarga. Meskipun saya adalah orang yang menyukai traveling ke berbagai tempat, namun saya adalah tipe orang yang sangat berhati-hati dan perhitungan terhadap pengeluaran selama liburan. Salah satunya adalah mengenai transportasi. Selama ini transportasi yang menjadi andalan dan kesenangan saya adalah kereta api. 


Kereta api menjadi salah satu jenis transportasi yang tidak hanya menawarkan harga yang terbilang hemat akan tetapi juga menawarkan beragam fasilitas kenyamanan di dalamnya. Sehingga membuat siapa saja penumpang di dalamnya merasa aman dan nyaman. Itulah mengapa saya lebih memilih menggunakan jenis transportasi kereta api dibandingkan jenis kendaraan lainnya.

Di jaman yang sudah serba digital ini pemesanan tiket kereta api untuk kebutuhan Travelling bukan lagi menjadi hal yang rumit dan susah. Hanya dengan menggunakan smartphone dan aplikasi yang mendukung maka siapa saja sudah bisa melakukan pemesanan tiket kereta api. Saya adalah satu orang yang sangat tidak menyukai antri dan menunggu terlalu lama. Karenanya saya menggunakan aplikasi canggih yang saat ini sudah bisa di download oleh semua orang dan menjadi aplikasi andalan saya dalam memesan tiket kendaraan kereta api secara online. Aplikasi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah pegipegi.

Sebagai aplikasi pemesanan tiket dan hotel secara online, pegipegi sudah berhasil membuat saya menjadi lebih puas dan nyaman dalam melakukan perjalanan Travelling keliling kota. Apalagi ada banyak sekali fitur kemudahan yang bisa saya dapatkan dengan menggunakan aplikasi pegipegi ini. Nah beberapa fitur menarik dan memudahkan yang ada dalam aplikasi pegipegi ini diantaranya adalah :

1.    Pemesanan tiket bisa dibooking jauh jauh hari. Dalam hal ini tiket yang bisa dipesan adalah maksimal 90 hari sebelum hari keberangkatan. Untuk pemesanan paling lambat bisa dilakukan 7 jam sebelum keberangkatan. 

2.    Jenis penumpang yang dikenakan biaya hanya penumpang dewasa dan anak dengan usia di atas 3 tahun. Untuk anak dengan usia di bawah 3 tahun dan tidak mengambil tempat duduk khusus maka tidak dikenakan biaya. Hal ini tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran pembelian tiket bukan? 

3.    Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu waktu anda memiliki halangan pada saat jadwal keberangkatan yang telah anda booking. Karena anda bisa dengan mudah melakukan pembatalan atau perubahan jadwal keberangkatan. Namun waktu yang bisa dilakukan untuk perubahan atau pembatalan tiket ini adalah setidaknya 1 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta yang telah anda booking. 

4.    Pemilihan kursi sesuai selera. Nah fitur dan kelebihan aplikasi pegipegi yang satu ini kerap menjadi andalan saya saat memesan tiket kereta api. Bagaimana tidak, dengan fitur ini saya bisa memilih kursi mana saja yang bisa saya tempati sesuai dengan keinginan saya asalkan tempat duduk yang saya inginkan masih tersedia. Jadi jangan khawatir jika anda berpergian dengan teman atau kerabat anda bisa mengatur kursi agar berdekatan tanpa takut mendapatkan kursi random.

Beberapa kelebihan aplikasi pegipegi versi terbaru tersebut sangat bisa menjadi andalan anda untuk bepergian agar lebih aman dan nyaman selama perjalanan. Tunggu apalagi? Lakukan pemesana tiket kereta sekarang juga dengan. Rute dan tujuan sesuai keinginan anda. Bepergian jadi lebih asyik dengan kemudahan layanan pegipegi.


EmoticonEmoticon