Senin, 22 Juli 2019

Ini Nih, Pendingin Ruangan Elektronik Terbesar dari China!

 
sumber: heathwhiz.com
Info Negeri - China merupakan negara maju yang berpengaruh besar bagi perekonomian dunia dan terkenal karena kemampuan nya dalam bidang industri termasuk barang elektronik. China juga mampu untuk  bongkar, tiru dan modifikasi  barang. Nah, salah satu perusahaan elektronik besar yang sudah mempunyai pangsa pasarnya di dunia adalah Midea group. Apakah kamu tahu Midea Group merupakan peralatan elektronik terbesar di China dan banyak diminati oleh masyarakat China?  Midea berdiri pada tahun 1968 dan sampai sekarang midea bertumbuh signifikan dan memperluas pangsa nya dengan masuk ke indonesia untuk dipasarkan.
Midea mempunyai produk AC (Air Conditioner) yang hemat listrik dan berkualitas tentunya. AC midea bekerja sama dengan brand internasional sebut saja, Carrier dan Toshiba. Midea juga memiliki beberapa jenis AC dengan 3D Surrounding Flow yang bisa membuat sejuk seluruh ruangan dengan garansi kompressor 5 tahun dan 2 tahun spareparts. AC Midea dilengkapi dengan fitur yang canggih yaitu:
●     Sleep mode
●     Backlight remote
●     led di play
●     Temperature Compensation
●     Turbo cool
●     Antibacterial CCF indoor dan outdoor.
Ini nih beberapa jenis AC Midea yang dapat kamu pilih!


AC PORTABLE MIDEA MPF 09CRN1 1PK


Sumber: youtube.com


AC PORTABLE MIDEA MPF-09CRN1 1 PK ini bisa ditaruh dimana saja dan mudah dipindahkan sesuka hati mu karena bentuknya yang aerodinamis.  AC Portable Midea yang ramah lingkungan ini menggunakan freon R410,  kamu tidak perlu repot lagi membuang sisa air karena menguap terkena panas kondensor. Dual Air Deflector yang terdapat di AC portable ini mampu mengarahkan aliran udara yang dihembuskan dari dalam unit jadi lebih baik AC PORTABLE MIDEA MPF 09CRN1 ini dijual dengan harga Rp.3.800.000.

AC MIDEA MSFO-09CRLN2 1 PK
Sumber: Shopee.co.id

AC MIDEA MSFO - 09CRLN2 dilapisi dengan material kualitas terbaik dengan ketentuan kondisi cuaca yang mampu mengurangi tingkat kebisingan. AC ini juga memiliki sistem proteksi yang bisa mengatasi kebocoran pipa dan bisa menghadapi tegangan rendah hingga 160 volt. AC ini memiliki teknologi fitur “Follow Me” yang akan membuat anda merasa nyaman karena kecanggihan nya menyesuaikan suhu secara otomatis.“Sweet Dreams” yang mampu mengatur suhu ruangan yang disesuaikan dengan suhu tubuhmu.


Detail pada produk:
-       Berdimensi 780 x 270  x 360
-       Daya listrik 659 watt
-       berat 7 kg
-       berat outdoor 21 kg
-       Kompresor Low Watt
Harga jual produk AC ini di bandrol Rp.3.400.000.
AC MIDEA MSFL 05CR

Sumber: Shopee Indonesia

AC Midea yang satu ini cocok banget buat kebutuhan keluarga karena memiliki daya listrik yang rendah, yakini 260 watt. AC ini berjenis split yang termasuk  pendingin ruangan kompresor dan evaporator dengan terpisah. Kompresor merupakan freon yang bekerja untuk mengompres gas pendingin, dan evaporator adalah mesin pendingin ruangan sebelum dialirkan kedalam lubang AC. Pendingin ruangan ini mempunyai fitur yang canggih seperti, Compressor Intelligence, Alert CIA System, Auto Restart, Turbo Mode, Cold Catalyst Filter, Sleep Mode, dan Hidden LED Lamp. 


Spesifikasi:
-  Berat outdoor 21 kg
-  Berat indoor 8.5 kg
-  Mesin pendingin 5274 kj/h
-  Indoor dimensi 715 x 188 x 250
-  Outdoor dimensi 685 x 260 x430
AC ini mempunyai harga yang ramah di kantong Rp.2.400.000. saja.
Itu dia barang elektronik terbesar di China, apakah kamu tertarik dengan spesifikasi diatas?

Baca juga : Harga Lampu LED Philips 7 Watt yang Terjangkau untuk Pencahayaan Maksimal



EmoticonEmoticon