Rabu, 04 September 2019

Keunggulan dan Daftar Harga Samsung S10 Terbaru

Info Negeri - Samsung Galaxy S10 secara resmi diluncurkan oleh Samsung yang dihelat di San Francisco, Amerika Serikat. Sebagai salah satu produk flagship, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang tinggi. Sehingga daftar harga Samsung S10 terbaru dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi hal itu sepadan dengan keunggulan yang ditawarkannya.

Keunggulan Samsung Galaxy S10

Untuk bisa bersaing dengan smartphone flagship lainnya, Samsung menaikkan kelas ke tingkat yang lebih tinggi pada beberapa spesifikasinya. Sehingga tidak heran jika series terbaru ini memiliki beberapa keunggulan, yang tentu saja akan membuat anda tertarik untuk memilikinya.




1. Sensor Sidik Jari Pada Layar

Samsung Galaxy S10 mengusung sistem keamanan yang dapat diandalkan. Samsung menyematkan sensor sidik jari berteknologi ultrasonik di layar. Sensor sidik jari ultrasonik yang digunakan pada Samsung S10 menggunakan gema ultrasonik, yang tidak terdengar dengan telinga anda. Jika tidak suka menggunakan sensor sidik jari, anda bisa mengubahnya ke pilihan Bixby Voice Unlock yang akan mengenali suara anda untuk membuka lockscreen.

2. Triple Rear Camera dan One Front Camera

Samsung S10 melengkapi smartphonenya dengan empat kamera sekaligus dalam satu bodi. Di bodi bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan masing-masing resolusi:

- Kamera satu, 12 MP dan lensa telefoto (f/1.4)
- Kamera dua, 12 MP dan lensa wide (f/1.5)
- Kamera tiga 16 MP dan lensa ultrawide (f/2.2)

Semua kamera mampu merekam video dengan HDR10+, serta dilengkapi dengan sistem stabilisasi Super Steady dan Advanced Scene Optimizer. Sementara di bodi bagian depan, dilengkapi dengan satu kamera beresolusi 10 MP dan lensa dengan bukaan f/1.9.

3. Layar Infinity HDR10+

Samsung membuat bezel Galaxy S10 menjadi lebih tipis dibandingkan generasi smartphone sebelumnya, yang berhasil membuat layar tanpa menambahkan notch atau poni. Sehingga kamera depan dari Samsung S10 ini diletakkan di dalam lubang yang terdapat pada layar. Smartphone ini menawarkan tampilan Cinematic Infinity Display. 

Layar Infinity ini dibuat dengan panel Dynamic AMOLED berukuran 6.1 inci yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 3040x1440 pixel dan kerapatan 550 pixel/inci. Layar pada Samsung Galaxy S10 juga mendukung tampilan HDR10+ dan memancarkan blue light 42% lebih sedikit. Sehingga S10 hadir dengan tampilan indah dengan kontras tinggi, tetapi tetap nyaman di mata anda.

4. Antarmuka One UI

Samsung memperkenalkan antarmuka baru yaitu One UI yang memiliki beragam fitur menarik seperti:

- Tema antarmuka yang disesuaikan dengan warna bodi smartphone
- Tampilan yang dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan
- Night Mode

Samsung Galaxy S10 menjadi salah satu smartphone yang mengusung antarmuka One UI, dengan basis OS Android 9.0 (Pie).

5. Baterai Wireless PowerShare

Samsung membenamkan baterai 3.400 mAh ke dalam Galaxy S10 dan disandingkan dengan teknologi intelligent battery management, yang mana diklaim dapat membuatnya menyala selama 24 jam penuh walaupun hanya satu kali pengisian daya. Selain didukung dengan wireless charging, seri S10 ini juga dilengkapi dengan teknologi baterai Wireless PowerShare yang mungkin dapat difungsikan sebagai power bank nirkabel.

6. Anti Air dan Debu

Dengan beragam inovasi menarik, Samsung S10 didesain untuk anti air dan anti debu. Bodi smartphone ini mendapat rating IP68 yang dapat bertahan di dalam air (hingga kedalaman 1.5 m) selamat 30 menit.

7. Otak dan Kapasitas Kelas Atas

Dilengkapi dengan otak kelas atas yaitu Exynos 9820, dan kapasitas RAM 8 GB, serta memori internal 128 GB untuk memaksimalkan kinerja smartphone.

Seri smartphone yang didukung dengan komponen dan fitur canggih ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.5 juta hingga Rp 24 juta. Namun anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau bila membelinya di Bhinneka.com, karena ada diskon berupa e-coupon dan juga menyediakan pilihan kredit cicilan 0%.

Jika tertarik, anda bisa mengunjungi toko Bhinneka yang ada di Jakarta dan Surabaya atau bisa juga secara online melalui situs Bhinneka.com. Disana anda bisa mengecek daftar harga Samsung S10 terbaru dan juga menyediakan Service Center resmi untuk berbagai produk. Semua disesuaikan untuk kenyamanan anda saat berbelanja.


EmoticonEmoticon