Senin, 24 Agustus 2020

CARA MERUBAH FILE PDF KE WORD



Ketika kalian sedang kuliah atau kerja pasti sering sekali mendapatkan file PDF yang harus di edite. Sementara hampir seluruh file PDF tidak bisa di edite kecuali sudah di convert menjadi word. Nah hal tersebut terkadang sangat merepotkan bukan? Apa lagi jika kalian tidak tahu cara mengubah pdf ke word. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengubah file pdf ke bentuk file word, nah jika kalian ingin mengetahui cara mengubah file pdf menjadi word dengan cara online simak artikel ini.
 
  •  PDF Online

Nah dengan menggunakan situ ini kalian bisa sangat mudah untuk mengubah file PDF kalian menjadi file Word. Kalian hanya perlu mencarinya di browser Laptop atau Komputer kalian yang sudah terhubung dengaan jaringan internet. Nah untuk langkah pertama kalian buka browser kalian dan lalu ketik “https://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/”. Jika kalian sudah mengunjungi situs tersebut kalian bisa buka dan lihat halaman utamanya, klik tombol “Upload a File to Convert”. Nah setelah itu memilih file yang kalian ingin ubah, jika sudah memilih makan proses convert akan langsung memulai. Lama proses tergantung dari besar file dan konten yang kalian upload. Nah jika sudah selesai mengconvert, maka kalian bisa melihat file milik kalian yang sudah mengalami perubahan menjadi Word. Setelah itu kalian bisa sembari mengecek terlebih dahulu, lalu jika sudah klik tulisan “Download” pada bagian atas untuk kalian simpan filenya. Gimana? Simpel banget kan kalian pasti bisa dengan cara ini.
  •  Duplichecker

Duplicherker adalah beberapa di antara PDF to Word converter, yang merupakan salah satu alat terbaik untuk konversi file PDF ke format Doc. Nah dengan menggunakan Duplichecker kalian tidak perlu mengunduh aplikasi atau software tambahan lagi untuk mengubah file PDF menjadi Word. Hal ini karena Duplichecker ini aplikasi yang berbasis web. Dan alat ini gratis di situs web resminya, dan kalian tidak usah khawatir lagi hasil convert kalian terbatas. Karena di sini kalian bisa mengonversi file PDF sebanyak apapun yang kalian inginkan. 
 
Konverter PDF ke Word memastikan kalian format yang tepat dari PDF dalam versi Wordnya. Nah caranya sangat gampang sekali, kalian hanya cukup mengunjugi situs resminya yaitu duplichecker.com/id/convert-pdf-to-word.php. Kalian bisa ketik di komputer atau laptop kalian. setelah kalian masuk dalam web tersebut, kalian bisa langsung mengunggah file PDF yang kalian ingin ubah menjadi Word, dengan menekan tombol convert. Tidak lebih dari 5 detik Word yang kalian sudah convert bisa langsung untuk di unduh.
  •  FreePDFConvert

Sama dengan seperti website sebelumnya, freePDFConvert ini sangat berguna dan mudah dalam mengubah segala benuk file ke PDF ataupun sebaliknya. Nah file yang bisa di ubah seperti Excel ke PDF, Word ke PDF, Open Office ke PDF dan juga masih banyak lagi. Nah yang menariknya dari situs ini dapat menghapus halaman yang tidak di butuhkan di PDF kalian. Nah untuk cara mengubah file PDF ke Word menggunakan FreePDFConvert yaitu pertama kalian buka browser di komputer kalian, lalu kalian kunjungi situs freePDFconvert. Pilih menu PDF ke Word. Setelah itu kalian bisa klik “Pilih Dokumen PDF” yang kalian miliki. Setelah kalian pilih dokumenyang akan di ubah tunggu proses uploadnya. Nah jika sudah mengupload, maka secara otomatis di konversi oleh situs. Nah jika file selesai di konversi, maka kalian bisa langsung menyimpannya dengan cara klik “Uduh”.


EmoticonEmoticon