Kamis, 18 Maret 2021

Pilih Paket Akrab XL, Kuota Melimpah Untuk Satu Keluarga

 


Paket Akrab Paket Internet Keluarga merupakan paket yang memang ditujukan untuk keluarga Indonesia. Tidak hanya terdapat paket internet unlimited, tapi juga terdapat paket telpon dan  SMS di dalamnya.

Seperti diketahui XL selalu memberikan yang terbaik untuk para customernya. Bisa dilihat dari kemunculan paket ini, yang semakin menyatukan dan mengakrabkan keluarga Indonesia Untuk lebih lengkapnya Anda bisa simak dibawah ini.

 

Keunggulan Paket Akrab

Kapan lagi Anda bisa mendapat  kuota besar bisa dibagi-bagi untuk seluruh keluarga di rumah dan juga kerabat, tentu saja hanya pilih Paket Akrab. Simak beberapa keunggulan paket ini.

     Kuota yang besar sehingga bisa sharing kuota ke keluarga dan juga kerabat.

     Anda akan mendapatkan bonus kuota pribadi untuk setiap nomor yang terdaftar pada Paket Akrab.

     Bisa akses ke banyak aplikasi produktif seperti WhatsApp, Zoom, Google Map, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Trans dan Microsoft 365. menariknya lagi semua aplikasi tersebut bisa diakses secara and limited alias tidak terbatas.

     Tidak hanya sampai disitu saja, unlimited juga bisa anda dapatkan untuk panggilan dan SMS ke nomor XL dan Axis.

     Untuk penggunaan kuota internet, call atau SMS bisa dilakukan pengontrolan ada semua nomor anggota keluarga yang terdaftar.

     Pembelian Paket Akrab juga dikenal sangat mudah bisa langsung melalui Aplikasi myXL dan juga bisa membelinya di e-commerce.

     Lakukan pemantauan untuk setiap nomor yang terdaftar pada paket ini lewat aplikasi. Di myXL Anda bisa melihat pembagian kuota dan bisa langsung mengatur untuk seluruh nomor anggota keluarga yang terdaftar.

     Cara mengundang nomor anggota keluarga pada Paket Akrab juga sangat mudah.

Tarif Paket Akrab

Setelah anda mengetahui kelebihan dari Paket Akrab, tentu penasaran dengan tarif biaya yang dikenakan untuk paket ini. Ternyata jika dilihat-lihat, semakin besar harga paket yang dipilih, maka semakin banyak pula nomor anggota keluarga yang bisa masuk dan juga kuota besar bisa dipakai bersama untuk seluruh keluarga. Simak berikut ini untuk tarifnya.

1.    Tarif 62Rb

Untuk tarif ini pada harga normalnya dikenakan tarif 62Rb harga promo myXL membandrol harga mulai 55Rb saja. Kuota yang didapatkan pada tarif ini adalah 10GB, untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 2 orang.

2.    Tarif 125Rb

Tarif normal sebesar 125Rb, namun untuk saat ini masih diberlakukan harga promo senilai 110Rb dengan gratis untuk anggota keluarga sebanyak 2 orang. Untuk kuota bersama keluarga dan kerabat sebanyak 25GB.

3.    Tarif 205Rb

Tarif promo yang diberikan sangat terjangkau yaitu menjadi 180Rb. Sementara nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan ada 3 orang dengan kuota bersama sebanyak 45GB.

4.    Tarif 320Rb

Harga promo yang ditawarkan lewat myXL adalah 280Rb dengan kuota bersama sebesar 80GB. Untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 4 orang.

5.    Tarif 515Rb

Diberlakukan juga harga promo, yakni Anda hanya dikenakan biaya sebesar 450Rb saja. Anda sudah bisa menikmati kuota besar sampai 160GB dengan nomor empat orang anggota keluarga yang bisa didaftarkan. Jadi bisa disimpulkan semakin besar tarif yang yang dipilih untuk Paket Akrab maka semakin besar pula kuota yang didapatkan.

 

Untuk catatan, pada Paket Akrab ini total anggota keluarga yang dihitung termasuk nomor pemilik paket, selanjutnya berlaku untuk nomor milik anggota keluarga yang didaftarkan. Bonus paket hanya berlaku untuk satu slot keanggotaan pada satu periode langganan. Bonus kuota merupakan kuota pribadi berdasarkan lokasi anggota baik itu untuk internet unlimited, gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis.

Semua anggota keluarga juga dapat menikmati unlimited kuota aplikasi seperti WhatsApp, Google Maps, Conference, Education dan Microsoft 365.

Cara Pembelian Paket Akrab Melalui Aplikasi myXL dan e-commerce

Untuk pembelian Paket Akrab, bisa dilakukan dengan dua cara yang paling mudah yaitu melalui aplikasi dan juga E-commerce. Cara Keluarga kekinian untuk berbagi kuota kini semakin mudah lewat Paket Akrab, bahkan untuk pembelian paketnya juga sangat mudah.

1.    Melalui myXL

     Pertama sekali tentukan luas mendownload myXL terlebih dahulu.

     Paket Akrab karena merupakan paket terbaru dari XL maka biasanya langsung muncul di highlight aplikasi.

     Setelah anda klik maka akan muncul beberapa pilihan tarif Paket Akrab seperti yang sudah dijelaskan di atas.

     Pada Menu Paket Akrab ini, terdapat beberapa Q&A yang bisa anda pelajari mengenai regulasi paket yang dipilih. Termasuk juga cara pengelolaan untuk kuota. Paket Akrab memiliki kelebihan yaitu kuota besar bisa dibagi untuk keluarga.

2.    Melalui E-commerce

Anda juga bisa membeli Paket Akrab dengan mudah melalui e-commerce salah satunya Tokopedia. Buka aplikasi Tokopedia anda, lalu pilih menu Paket Data. Setelah itu akan muncul menu paket "AKRAB". Di sana juga sudah dijelaskan lebih detail mengenai tarif dan paket yang dipilih. Setelah memilih paket kemudian bisa langsung melakukan pembayaran seperti biasa anda melakukan pembelian di aplikasi  Tokopedia dan tunggu proses selanjutnya.

 

Cara Mudah Invite Member/Anggota Keluarga

Tentu Anda juga bertanya-tanya bagaimana cara mengundang member untuk nomornya bisa terdaftar pada Paket Akrab. Ternyata cara aktivasi Paket Akrab untuk anggota keluarga lainnya mudah bisa dilakukan melalui dua metode.

1.    Lewat Link WhatsApp

      Anda bisa mengundang member melalui aplikasi myXL dengan melakukan copy paste pada link WhatsApp. Pertama sekali buka myXL lalu langsung masuk ke menu Paket Akrab. Pilih menu "Tambah Anggota"  cari kontak nomor  anggota keluarga yang akan ditambahkan.

     Setelah itu akan ada link langsung di-copy paste ke WhatsApp agar member terdaftar bisa join ke Paket Akrab.

2. Lewat Undangan SMS Atau Kotak Pesan myXL

Cara yang kedua ini invite member bisa dengan SMS atau kotak masuk myXL. Melalui pesan SMS atau kotak pesan myXL bisa langsung mendaftarkan anggota keluarga.

 

Cara Mengelola Kuota Pribadi Dan Kuota Keluarga

Unlimited Kuota Aplikasi Bisa Anda lihat melalui myXL. Bahkan Anda bisa melihat kuota pribadi dan juga kuota yang diberikan untuk anggota keluarga yang sudah didaftarkan. Mulai dari paket SMS dan call me XL/Axis.

Ada pula kuota nasional hingga tanggal aktif dari kuota. Semuanya jelas terperinci dan juga transparan pada aplikasi.

Sementara itu pada dashboard Anda bisa melakukan pengaturan bonus kuota pribadi untuk anggota keluarga yang terdaftar. Misalnya saja ada 3 anggota keluarga yang terdaftar pada Paket Akrab. Nah Anda bisa membatasi kuota internet untuk setiap anggota keluarga, melalui fitur "Edit". Misalnya jumlah kuota internet yang diberikan untuk anak lebih sedikit daripada orang tua. Hal ini agar meminimalisir anak terlalu banyak menggunakan gadget-nya.

Nah demikian berbagai kemudahan yang didapat dengan memilih Paket Akrab dari XL-Axiata. Paket Akrab solusi paket internet dari XL untuk keluarga Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


EmoticonEmoticon