Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 cara untuk mengunci aplikasi di Advan tanpa aplikasi dan aplikasi tambahan



Cara mengunci aplikasi di Advan tanpa aplikasi tambahan - Pengguna Advan dapat mengunci aplikasi tanpa aplikasi tambahan. Bagaimana cara mengunci aplikasi di Advan?

Beberapa aplikasi terkadang menyimpan informasi pribadi kami. Foto, obrolan, video, email, dll. bentuk, tentu kita tidak ingin banyak orang lain mengetahui data tersebut. Alasannya bisa jadi karena malu atau sesuatu yang sangat penting yang tidak boleh diketahui orang lain.

Untuk melindungi data berbasis teman kami, kami mungkin mengunci beberapa aplikasi yang berisi data penting ini. Ingat beberapa. Oleh karena itu, tidak semua aplikasi perlu dikunci. Atau jika Anda ingin mengunci seluruh aplikasi, silakan tetapi dalam hal ini lebih baik mengunci ponsel Anda, hehehe.

Bagi pengguna HP Advan, Anda beruntung, karena Advan sudah memiliki fitur pengunci bawaan. Jadi Anda tidak perlu aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi di ponsel Anda. Tidak seperti ponsel lain yang perlu mengunduh program pihak ketiga terlebih dahulu untuk mengunci aplikasi di Android Advan.

Sebenarnya, cara mengunci aplikasi di Advan mobile sangat sederhana. Berikut cara mengunci aplikasi di HP advan i5c, s5e, s53, g5, g2pro, g2, i5c, g3pro, vandroid s50, s6, s6 plus, s40, s4z, s50 prime, vandroid s4t, g1 pro. , g5, nasa dan seri lanjutan lainnya. Cara mengunci aplikasi tanpa aplikasi tambahan di Advan

Berikut langkah-langkah cara mengunci aplikasi seluler Advan untuk WhatsApp (WA), galeri, facebook, dan aplikasi lainnya:

 1. Temukan dan buka aplikasi default bernama Xlocker. Jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, izinkan untuk menggunakannya, klik Izinkan.

 2. Klik tombol App Lock di sisi kiri layar.

 3. Tetapkan kata sandi menggunakan PIN atau pola pilihan Anda. Masukkan kembali kata sandi untuk melaporkan

 4. Pilih metode pemulihan sinkronisasi favorit Anda. Tanggal lahir, nama ibu, dll. bisa jadi.

 6. Pilih aplikasi yang ingin Anda blokir. Selesai.

 Untuk menonaktifkan fitur ini, lakukan hal yang sama, tetapi matikan slider di titik 6B. Cara mengunci aplikasi dengan aplikasi tambahan di Advan

 Oh ya, bagi ponsel Advan yang tidak memiliki fitur ini, Anda bisa memanfaatkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Kami merekomendasikan 2 aplikasi. Pilih salah satu aja, hehehe. dengan AppLock

 Cara mengunci aplikasi di Advan menggunakan AppLock

 1. Pertama download dan install Applock di Play Store atau upload apk ke google.

 Saat pertama kali membuka aplikasi ini, Anda akan dimintai template, konfirmasi template, dan email. Masukkan data yang diminta

 2. Di panel Umum, gulir ke bawah, pilih Cari Galeri dan klik kunci.

 3. Jika diminta izin aksesibilitas, berikan terlebih dahulu.

 4. Selesai. Galeri Anda sekarang dilindungi

Menonaktifkan fitur ini mirip dengan mengunci aplikasi di Advan. Namun yang berbeda adalah menonaktifkan slider pada langkah 2. Menggunakan Smart AppLock (Pelindung Aplikasi).

Cara mengunci aplikasi di Advan menggunakan Smart App Lock:

 1. Unduh dan instal Smart App Lock dari tautan di bawah ini.

Pertama kali Anda membukanya, Anda akan diminta memasukkan kata sandi. Isi sesuai keinginan dan ingat passwordnya. Kata sandi ini juga akan digunakan untuk mengunci aplikasi. Jika perangkat Anda mendukung sidik jari, Anda juga dapat memasukkan kata sandi menggunakan sidik jari.

 2. Kemudian klik ikon + di bilah bawah biru di halaman AppLock.

 3. Klik penggeser di galeri hingga berubah menjadi biru dan jangan lupa klik lagi ikon + di bawah berwarna biru.

 4. Jika Anda dimintai izin akses, berikan terlebih dahulu. (Lihat gambar nomor tiga di AppLock)

 5. Selesai. Galeri Anda sekarang dilindungi

 Untuk menonaktifkan fitur ini, lakukan hal yang sama, tetapi matikan slider pada poin #5.

Terima kasih telah membaca Cara Mengunci Aplikasi di HP Advan.


Posting Komentar untuk "3 cara untuk mengunci aplikasi di Advan tanpa aplikasi dan aplikasi tambahan"