Rabu, 24 November 2021

Cara Membobol Wifi Tetangga Yg Dikunci Tanpa Diketahui, Aman!

 


 

Cara membobol jaringan WiFi tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan cukup mudah. Saat ini Anda juga dapat menemukan jaringan WiFi di berbagai situs publik, seperti WiFi.id.

 Sayangnya, untuk terhubung ke jaringan, Anda memerlukan kata sandi yang dapat dibuat melalui opsi beli atau tanyakan kepada pemilik WiFi.

 Bagi Anda yang tidak ingin repot sebenarnya bisa menggunakan aplikasi pemecah WiFi ini. Namun cara ini terbilang kurang aman, apalagi syaratnya sangat rumit. Misalnya kamu perlu melakukan root pada ponsel Android kamu, lho!

 Nah, mau cara yang lebih praktis? Pada artikel kali ini kami akan mengulas sederet cara membobol WiFi tanpa menggunakan cara cepat yang bisa kamu lakukan di ponsel dan laptop.

 Pada ulasan kali ini kami akan mengulas cara membobol jaringan WiFi yang tidak pernah terhubung ke laptop atau ponsel Android kamu.

 Di sini Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun atau hanya menggunakan perangkat lunak bawaan yang pasti sudah ada di semua perangkat kamu.

 Dari pada penasaran, lebih baik simak ulasan lengkapnya tentang cara mengetahui password WiFi tanpa aplikasi di bawah ini.

 

Cara membobol jaringan WiFi tanpa aplikasi di ponsel Android (alamat IP)

 

 Metode pertama yang sering digunakan orang untuk membobol WiFi yang dilindungi kata sandi tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan pengaturan alamat IP.

 Cara melihat password WiFi yang terkunci ini umumnya berhasil membobol WiFi.id yang seperti contoh diatas tadi, banyak tersedia di situs-situs publik di sekitar kamu.

 Nah, untuk mengetahui cara hack WiFi.id tanpa aplikasi di ponsel Android kamu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

 Sambungkan ke WiFi.id, biasa disebut Speedy Instant@wifi.id atau sejenisnya.

 

 Pilih jaringan WiFi, lalu pilih opsi untuk mengubah konfigurasi jaringan.

 

 Ubah alamat IP menjadi 192.168.1.two, lalu klik Simpan.

 

 Buka browser, tambahkan alamat 192.168.1.254 untuk membuka pengaturan modem WiFi.

 

 Pada halaman login, tambahkan nama pengguna dan kata sandi menggunakan opsi admin atau  pengguna.

 

 Pilih Pengaturan > opsi WiFi.

 

 Cari bagian SSID Name dan SSID Passphrase untuk username dan password.

 

 Sangat praktis bukan? Selain WiFi.id, kamu juga bisa mencoba cara membobol jaringan WiFi terdekat lewat HP dengan cara ini. Hanya saja cara tersebut belum tentu berhasil, ya! Cara hack WiFi tanpa aplikasi di laptop (Command Prompt)

 Sedangkan untuk pengguna laptop yang ingin terhubung ke WiFi, ada juga cara untuk membobol password WiFi WPA2 agar bisa mengetahui passwordnya!

 Disini anda hanya perlu menggunakan aplikasi CMD atau Command Prompt yang Jaka pasti sudah ada di laptop anda dengan sistem operasi windows.

 Untuk mempelajari cara membobol WiFi menggunakan laptop tanpa menggunakan CMD, Anda bisa melaluinya secara lengkap seperti di bawah ini.

 Tekan kombinasi tombol Windows + R untuk membuka jendela Run.

 

 Ketik cmd dan tekan Enter untuk membuka aplikasi Command Prompt.

 

 Masukkan perintah netsh wlan show profile [WiFi Name] key = clear dan tekan Enter.

 

 Periksa bagian konten utama untuk kata sandi WiFi yang diinginkan.

 

 Sebagai catatan, jika Anda sedang mencari cara untuk membobol WiFi terdekat tanpa aplikasi, pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui modem WiFi apa yang ingin digunakan dan mengetahui passwordnya, geng.

 Penafian: Jaka tidak mengambil risiko peretasan WiFi tanpa menggunakan aplikasi cepat ini, misalnya alamat IP Anda diblokir, dll. Jadi lakukan langkah-langkah di atas dengan penuh kesadaran YA! tiga. Cara meretas WiFi melalui Daftar Jaringan & Internet

 Selain menggunakan petunjuk di atas, ternyata kamu juga bisa membobol jaringan WiFi melalui menu Network dan Internet di Control Panel lho. penasaran? Berikut langkah-langkahnya.

 

Buka Control Panel, dan temukan menu Network and Internet.

 

 Klik pada menu Jaringan dan Pusat Berbagi.

 

 Di slot baru, ketuk opsi Kelola Jaringan Nirkabel.

 

 Pilih WiFi yang ingin Anda retas.

 

 Klik pada tab Wireless Network Properties, dan pilih Security.

 

 Kata sandi WiFi terletak di Kunci Keamanan Jaringan. Untuk melihatnya, cek di bagian Show Characters. Bonus: Cara mengetahui password WiFi di IndiHome

 Selain dua cara di atas, masih banyak cara membobol WiFi dengan handphone tanpa root atau dengan laptop. Bahkan, kamu juga bisa mengetahui password WiFi Indihome!

 Nah, bagi yang belum paham cara membobol WiFi Indihome, bisa langsung simak penjelasan lengkapnya di artikel tentang Lebih Mudah!

 Bagi pengguna yang sering lupa, berikut petunjuk Jaka cara mudah menemukan password WiFi IndiHome yang lupa, tanpa hack!

 Lihat artikel

 Video: internet lambat? Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk mempercepat koneksi WiFi Anda

 Cukup mudah, bukan? Nah, dua cara membobol WiFi tanpa menerapkan di atas tidak membutuhkan persyaratan yang rumit untuk bisa melakukannya di ponsel Android dan laptop.

 Namun tentunya cara membobol password WiFi dengan software Jaka rasa lebih akurat dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Tidak ada salahnya mencoba, kan?

 Oh ya, jangan lupa pantengin terus artikel dari JalanTikus dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya, geng!

 


EmoticonEmoticon