Selasa, 23 November 2021

Tik Tok, Aplikasi Kekinian Penghasil cuan

Hayo siapa disini yang mengenal tik tok, hampir semua usia mengenal tik tok, baik yang masih kanak-kanak sampai kakek nenek sekalipun banyak yang menggandrungi aplikasi keren yang satu ini, tidak dipungkiri masyarakat saat ini ingin sekali mendapat apresiasi dari kreativitasnya, apalagi masa pandemi saat ini dimana kebanyakan masyarakat semakin berkreativitas.

Sejarah Tik Tok

Tik Tok adalah aplikasi yang dirintis oleh Zhang Yiming tahun 2016 di Tiongkok. Meskipun di tahun 2018 Tik Tok pernah mengalami Pemblokiran oleh Kominfo, tetapi karena adanya negosisi dengan pihak pemerintah dan menghapus konten-konten negative didalamnya akhirnya seminggu kemudian Kominfo Mencabut pemblokirannya.

Serunya Dalam aplikasi ini sebagai pengguna kita dapat mempublish dan membagikan video pendeknya.dan bisa dilihat semua orang.  Kita juga bisa melihat video hasil karya orang lain. Berbeda dengan Instagram dan youtube algoritma Tik tok sendiri mampu menampilkan video berdasarkan fyp (for your page).

Di masa pandemi tahun 2020 dan 2021 tik tok bahkan mengalami kenaikan pengguna, karena pada masa itu setiap orang diminta untuk selalu dirumah, dan untuk mengusir kebosanan dan kejenuhan, masyarakat menggunakan aplikasi ini untuk mengusir penat dan mengasah kreativtas.

Bagaimana cara Tik Tok Bisa menghailkan uang??

Sebagai media promosi Tik Tok memberikan imbalan bagi pengguna yang mampu mengundang teman untuk menginstall Tik Tok. Setiap pengguna Tik Tok memiliki kode referral yang yang terdapat apada akun masing-masing. Nah jika kita mengundang orang lewat kode reveral yang kita miliki maka kita berhak mendapatkan uang hingga 80rb rupiah dan bisa dijgunakan untuk membeli plugin berbayar, ditukar dengan pulsa bahkan bisa dicairkan lewat akun dana yang kita miliki


Tidak memiliki akun dana?? Klik disini untuk penjelasannya

 untuk aplikasi tik tok for pc download disini yaa

nah bagaimana keren bukan, rebahan saja bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Semoga artikel ini bermanfaat, untuk aplikasi lainnya bisa kalian Klik Disini

 


EmoticonEmoticon