Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 5 Merek Flashdisk Terpopuler dan Termurah



Top 5 dan merek flashdisk terpopuler Flashdisk banyak digunakan untuk menyimpan dan mentransfer data dari satu perangkat komputer ke perangkat komputer lainnya. Mengingat pentingnya fungsi flashdisk, Anda harus berhati-hati saat memilih perangkat. Merek flashdisk teratas

Ada banyak pilihan merek memori flashdisk yang bagus di pasaran saat ini, dengan merek, kapasitas, dan harga yang berbeda. Jika Anda ingin membeli salah satunya, yang terbaik adalah membeli perangkat dari merek tepercaya. Biasanya, memori flashdisk dari merek terpercaya memiliki kualitas, keterbacaan, dan daya tahan yang baik. Di bawah ini adalah tautan ke beberapa panduan untuk memilih merek flashdisk terbaik dan paling andal untuk digunakan sebagai pertimbangan Anda.

Sandisk adalah salah satu merek flashdisk papan atas dengan berbagai jenis flashdisk. Produk populer dari merek ini adalah SanDisk Extreme Pro dan SanDisk Extreme Go. Flashdisk Sandisk memberikan performa yang cepat dan handal. Perangkat ini memiliki kecepatan baca data hingga 420 MB dan kecepatan tulis hingga 380 MB/s.

Dengan performa tersebut, pengguna bisa mentransfer video 4K dari flashdisk ke laptop jika durasinya kurang dari 15 detik. SanDisk Extreme Pro memiliki konstruksi yang kokoh dan tahan lama dengan bodi aluminium. Teknologi yang digunakan juga mendukung USB 3.1 dan dapat digunakan untuk USB 2.0 dan USB 3.0. Untuk jenis memori flash di bawah Extreme Pro, Anda dapat memilih SanDisk Extreme Go.

Merek alat elektronik yang satu ini juga merupakan salah satu merek flashdisk terbaik yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Toshiba selalu menawarkan flash drive terbaik dalam ukuran minimalis. Kecepatan transfer memori flashdisk Toshiba relatif cepat. Misalnya, ia menyediakan kecepatan transfer hingga 120MB/s untuk produk Toshiba Transmemory U364. Produk ini sudah mendukung USB 3.0. Penyimpanan flash tersedia dalam berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu 32GB, 64GB, hingga 128GB. Beberapa produk flashdisk Toshiba bahkan dijual dengan garansi hingga 5 tahun. Kingston

Merek berikutnya yang menawarkan flashdisk terbaik adalah Kingston. Menurut Kingston, produk flashdisk tidak hanya bagus dari segi desain, tetapi juga menawarkan performa yang berkualitas. Kecepatan baca data flashdisk hingga 350MB/s. Produk terbaru yang ditenagai oleh Kingston adalah flashdisk USB Gen 3 1.1 Gen 1 dengan manajemen daya yang ditingkatkan. Flashdisk Kingston menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dibandingkan flashdisk lainnya, mulai dari 64GB hingga 512GB. Tentu saja, ini terlalu banyak untuk sebuah flashdisk. melebihi

Nama Transcend juga relatif dikenal sebagai vendor flashdisk papan atas. Memang, kecepatan membaca perangkat ini tidak secepat produk-produk merek sebelumnya. Tapi memori flashdisk terkenal tahan lama dan mendukung USB 3.0. Pilihan kapasitas penyimpanan yang disediakan oleh Transcend juga relatif beragam, hingga 128GB.

Merek terakhir yang menunjukkan flashdisk terbaik adalah Samsung. Samsung selalu dikenal menawarkan flashdisk dengan desain menarik menggunakan bahan logam berkualitas. Salah satu produk flashdisk berbasis Samsung yang paling terkenal adalah Samsung Flashdisk Fit 3.0 yang tahan terhadap berbagai jenis medan. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi NAND dan didukung oleh garansi lima tahun. Menariknya, perangkat ini juga tahan terhadap air, suhu ekstrem, guncangan, sinar-X, dan medan magnet.