Jumat, 26 November 2021

tutorial membuka kunci layar ponsel samsung yg terlupakan



penggunaan pola & pin pada ponsel sangatlah krusial. ini lantaran terkadang terdapat arsip atau data penting di ponsel yang bisa diakses oleh siapa pun. gunakan pola atau pin pada ponsel anda buat mengamankan.

meskipun menggunakan layar & pin cukup membosankan bagi pemilik ponsel, keamanan jauh lebih baik karena arsip & data penting pribadi aman lantaran orang tidak mampu begitu saja membuka ponsel yg mereka gunakan.

sayangnya, terkadang lantaran suatu hal anda lupa pola dan kode pin ponsel yg anda pakai sebagai pengguna. akibatnya, ponsel permanen terkunci dan tidak dapat dipakai. bila demikian, apa yg wajib  dilakukan?

maka pada artikel kali ini saya akan memberitahu cara membuka layar hp samsung yang terlupakan. dengan mengikuti langkah-langkah yg akan kita bicarakan di artikel ini, anda dapat dengan mudah membuka kunci layar dan pin ponsel yg terlupakan. isu lebih lanjut mengenai cara membuka kunci pola ponsel samsung yang terlupakan

anda bisa mengikuti salah satu langkah yg akan aku sebutkan di bawah ini buat membuka layar ponsel samsung yang terlupakan. Berikut ini detailnya:

menggunakan samsung find mobile

keliru satu cara buat membuka layar ponsel samsung yg terlupakan adalah menggunakan memakai situs web samsung find mobile. jangan salah, situs ini bukan hanya mampu dipakai buat melacak hp samsung yang hilang, akan tetapi juga buat membuka layar handphone bagi yg lupa.

tetapi perlu diketahui bahwa cara ini hanya mampu dilakukan jika akun anda terhubung menggunakan samsung. jika tidak terhubung, metode ini tidak akan berfungsi. ikuti langkah-langkah ini:

pertama, buka browser favorit anda di laptop atau smartphone anda. lalu kunjungi situs web temukan ponsel anda di findmymobile.samsung.com. selanjutnya, klik opsi tanda tangan, lalu masuk menggunakan akun samsung anda, yang sudah ditautkan ke ponsel cerdas anda. setelah masuk ke situs web, nama ponsel cerdas anda akan ditampilkan pada sebelah kiri.

bila anda telah mempunyai lebih dari satu ponsel samsung, beberapa nama & jenis ponsel akan ada. lanjutkan dengan mengklik sajian "buka kunci layar saya". selesainya semua prosedur yg dijelaskan pada atas, akan timbul pemberitahuan pada smartphone bahwa ponsel sudah berhasil dibuka kuncinya.

cara selanjutnya buat membuka kunci contoh ponsel samsung yang terlupakan adalah menggunakan melakukan hard reset. namun, metode ini tidak disarankan kecuali benar-benar diharapkan, dan tidak ada alternatif buat melakukannya. alasannya adalah merupakan metode ini menyebabkan pengaturan ponsel anda kembali ke pengaturan pabrik serta data anda akan hilang.

jadi, jika anda memakai cara ini buat membuka kunci layar ponsel samsung, data penting ponsel anda berupa interaksi, file, data yang tersimpan pada memori akan hilang.

metode ini relatif kompleks. namun jika tidak terdapat jalan keluar lain, maka percayalah cara ini lebih baik daripada ponsel anda terkunci dan tidak mampu digunakan sama sekali?

untuk detail, anda mampu mengikuti langkah-langkah pada bawah ini:

pastikan ponsel samsung anda dalam keadaan mati. selanjutnya, secara bersamaan tekan dan tahan tiga tombol power + home + volume up. nah, tunggu beberapa saat sampai muncul logo samsung. selanjutnya, cukup tunggu hingga muncul opsi hard reset, lalu pilih wipe data/factory reset. apabila anda tidak memahami cara memilih, anda bisa menggunakan tombol volume atas dan bawah buat menggulir opsi.

pakai tombol menara buat menentukan. lalu pilih "ya" - hapus semua data pengguna sehingga anda dapat memulai proses istirahat penuh di ponsel samsung anda. proses ini kemudian akan memakan ketika. tunggu saja prosesnya sampai terselesaikan. setelah proses terselesaikan.  setelah seluruh proses selesai, ponsel samsung anda akan bisa dibuka ulang. menggunakan pengelola perangkat android

Cara lain untuk membuka layar yang terlupakan adalah dengan menggunakan layanan yang masih tersedia di Android Device Manager untuk dapat membuka layar ponsel Samsung yang terlupakan. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:  Buka browser yang biasa Anda gunakan di laptop atau smartphone Anda. Kemudian kunjungi situs web Pengelola Perangkat Android. Setelah membuka situs, cukup masuk menggunakan akun Google yang ditautkan ke ponsel cerdas Samsung Anda yang terlupakan.

Setelah masuk, Anda akan disajikan dengan tiga opsi: cari, blokir, dan hapus., Pilih blokir saja atau blokir. Anda kemudian akan diminta untuk membuat kata sandi baru. Lanjutkan untuk mengonfirmasi kata sandi baru yang Anda buat, lalu klik "Kunci" untuk melanjutkan. Tunggu beberapa detik lalu tambahkan kata sandi terakhir yang tersedia. Selesai, ponsel Anda tidak terkunci. Menggunakan Android Debug Bridge (ADB)

Gunakan ADB untuk membuka layar lain yang terlupakan untuk ponsel Samsung. Berikut detail langkah-langkahnya: Pertama, siapkan smartphone Anda dan juga kabel data USB yang akan digunakan sebagai perangkat untuk terhubung ke komputer atau PC Anda. Kemudian colokkan kabel USB, lalu hubungkan smartphone Anda ke komputer. Ingat, segera masuk ke direktori instalasi ADB. Kemudian buka Command Prompt/CMD di PC Anda, lalu tekan Windows & R. Lanjutkan dengan mengetik cmd atau menekan start-CMD. Saat perintah CMD muncul, ketik adb shell rm / data / system /gesture.key dan tekan Enter pada keyboard Anda. Setelah itu, reboot atau reboot smartphone Android Anda, maka layar ponsel yang terlupakan akan hilang. Siap.

Jika semua cara di atas untuk membuka kunci ponsel Samsung terlalu rumit, Anda bisa menggunakan cara lain yang lebih mudah. Metode sebelumnya adalah dengan menggunakan "panggilan darurat". Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah berikut: Pertama, siapkan nomor darurat yang terlupakan untuk ponsel Samsung Anda. Kemudian tekan 911. Kemudian laporkan masalah Anda ke nomor darurat tadi. Tunggu beberapa saat, pola yang terkunci karena lupa akan segera teratasi.

Ini adalah panduan tentang cara membuka layar ponsel Samsung yang terlupakan. Semoga artikel ini bermanfaat terutama bagi Anda yang sedang menghadapi kondisi di atas.


EmoticonEmoticon