Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruan Buat Twibbon Tahun Baru Sekarang!!

 


Siapa yang tidak tahu dengan film Home Alone atau Baby’s Day Out? Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar dua judul film tadi? Yup, liburan tahun baru! Sebentar lagi, kita akan menghadapi momen penting, yakni pergantian tahun. Pada momen tahun baru, seluruh lapisan lini masyarakat berbondong-bondong untuk meramaikan.

Tahun baru biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk memulai suatu langkah yang baru. Hal ini karena aura dan suasana yang dibawa sangat positif sehingga mampu mendatangkan perasaan semangat dan bahagia. Sebagian yang lain melakukan refleksi diri, melihat jauh setahun ke belakang untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan agar tidak terulang di tahun berikutnya.

Pada momen tahun baru ini, masyarakat biasanya menyambut dan merayakannya dengan berbagai macam cara. Mulai dari penduduk desa yang berkumpul untuk makan bersama sebagai wujud rasa syukur, para pemuda yang memenuhi jalanan kota, hingga kembang api dan petasan anak-anak yang mewarnai langit. Sebagian lagi lebih memilih dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Selain dengan pesta dan perayaan-perayaan, Anda juga dapat ikut menceriakan tahun baru dengan mudah dan praktis menggunakan twibbon. Nah pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan twibbon yang dapat Anda gunakan untuk ikut meramaikan tahun baru 2022. Tapi sebelumnya, yuk perhatikan dulu langkah-langkah dalam membuat twibbon berikut ini.

1.    Klik tombol download

2.    Pilih twibbon mana yang Anda inginkan

3.    Pilih foto yang ingin Anda pasang

4.    Atur posisi foto Anda agar sesuai dengan twibbon

5.    Jika foto sudah siap, Anda bisa langsung download foto tersebut atau langsung membagikannya ke media sosial yang Anda punya.


ADA 2 Versi Twibbon. Buat 2 aja untuk koleksi biar beda desain

VERSI 1



VERSI 2

Itulah tadi langkah-langkah untuk membuat twibbon tahun baru 2022. Bagaimana? Cukup praktis bukan? Setelah Anda memasang foto Anda di twibbon, Anda dapat mempostingnya di media sosial yang Anda miliki. Mudah dan tidak perlu menghabiskan banyak tenaga karena Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah, dan yang lebih penting ekonomis.