Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Celana Dalam cowok Dijual dalam Kotak Sementara CD Cewek Berserakan

 


Dikutip dari penggemar page 'My Media Hub', ada analisis psikologi berbelanja yang lain di antara cewek dan cowok, khususnya dalam penuhi keperluan dalemannya.


Apa argumennya Celana Dalam cowok Dijual dalam Kotak Sementara CD Cewek Berserakan, baca berikut!


1. Pemasaran Taktik

Kalau celana dalam cowok dipasarkan secara menyebar atau berantakan, dia akan beli satu helai saja.

Ini karena sepasang celana dalam cukup untuk kita.

Jika dipasarkan sekotak, ingin tidak mau cowok akan membeli dengan jumlah lebih satu celana dalam, baik itu boxer, brief, low rise atau trunk. Sementara bila celana dalam cewek dipasarkan dalam kotak, wanita akan membeli sekotak itu karena hanya argumen pada sebuah kotak itu ada beragam opsi warna yang dicintainya. Tetapi bila dipasarkan menyebar, cewek akan mempunyai cakupan opsi yang paling luas dan berasa 5 lembar CD belum pasti cukup buat dalemannya.

Baca juga : Download Aplikasi Adzan Otomatis


2. Pilih-milih

Lalu, cewek lebih sukai pilih saat sebelum beli. Sementara cowok akan beli dengan menyaksikan ukuran yang tercantum di kotak. Masalah pola dan warna, jelas sudah di kepala, putih, hitam atau biru dongker.

Baca juga : Aplikasi Untuk Menghafal Al-Quran


3. Corak

Selainnya dari warna, tidak ada sejumlah fitur celana dalam yang akan diakui dalam-dalam oleh golongan cowok. Sementara untuk masalah celana dalam cewek, corak, bordir, jahitan, bahan dan warna yang diputuskan akan membuat semua kotak terbuka karena mereka perlu memeriksa semuanya. Akhirnya, habis semua kotak akan dibuka dan ini akan datangkan kemarahan untuk penjaga atau pemilik toko.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2022

Posting Komentar untuk "Alasan Kenapa Celana Dalam cowok Dijual dalam Kotak Sementara CD Cewek Berserakan"