Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fitur Baru WhatsApp Yang Perlu Anda Coba



WhatsApp kembali memunculkan beberapa fitur terkini di platformnya. Sampai medio tahun 2022, paling tidak terdapat 7 fitur terkini WhatsApp yang ditambahkan.

kuncinya ada banyak fitur terkini di panggilan suara, semacam pemberitahuan kala seorang berasosiasi di panggilan tim. Terdapat pula memberi file yang ukurannya lebih besar. Tidak hanya ilustrasi di itu, sedang banyak lagi fitur terkini WhatsApp.

Buat lebih lengkapnya inilah fitur terkini WhatsApp yang dapat dicoba.

1. Pemberitahuan kala seorang berasosiasi di panggilan grup

Kala terdapat seorang yang berasosiasi ke panggilan suara tim serta ia tidak nampak di layar, Kamu hendak memandang pemberitahuan yang menginformasikan kalau orang itu sudah berasosiasi dalam panggilan.

Dengan ini, Kamu bisa mengenali bila serta siapa yang terkini berasosiasi, walaupun Kamu lagi melaksanakan panggilan tim dengan banyak orang.

2. Menonaktifkan suara orang lain di panggilan suara grup

Fitur ini membagikan Kamu keahlian buat menonaktifkan suara orang lain yang terdapat di panggilan suara tim. Jadi Kamu tidak hendak lagi tersendat dengan suara berisik kala lagi berupaya mencermati orang lain berdialog.

3. Mengirimkan catatan pada orang lain di panggilan suara grup

Kala satu orang di panggilan tim memublikasikan suatu yang memerangahkan, serta Kamu mau lekas mengirimkan catatan ke orang itu. Saat ini konsumen WhatsApp dapat melaksanakannya dengan gampang. Fitur terkini ini membolehkan Kamu mengirim catatan ke sesama kontestan dengan kilat, tanpa wajib melupakan obrolan yang lagi berjalan.

4. Panggilan suara tim sampai 32 orang

WhatsApp terkini saja memberitahukan keahlian buat melaksanakan panggilan tim sampai 32 orang. Lewat panggilan tim besar ini, Kamu dapat ucapan dengan lebih banyak orang tanpa butuh repot memilah siapa yang dapat berasosiasi dengan panggilan suara yang dicoba.

5. Catatan suara hands- free

Kerap terjalin situasi dikala kita wajib merekam balik catatan suara sebab tidak terencana melepas tombol mikrofon. Dengan pembaruan fitur ini, Kamu bisa dengan gampang menahan simbol mikrofon serta menggesernya ke atas buat mengancing bentuk rekam.

Konsumen pula bisa menjeda rekaman serta melanjutkannya lagi kala telah sedia. Perihal ini membuat Kamu tidak butuh mengulang balik rekaman apabila tersendat ataupun mau mempertimbangkan catatan terlebih dulu. Kala telah berakhir, tekan tombol buat mengirim.

6. Meninjau catatan suara

Kadangkala, kala kita mencermati balik catatan suara yang dikirim, kita terkini mengetahui kalau terdapat suara orang lain yang turut terekam serta mengusik catatan suara. Dengan fitur terkini ini, Kamu dapat meninjau catatan suara saat sebelum dikirim, buat membenarkan catatan suara itu cocok kemauan.

7. Pemutaran balik yang fleksibel

Saat ini ini, mencermati catatan suara telah lebih aman. Konsumen bisa memutar catatan suara di luar percakapan, alhasil bisa melakukan perihal yang lain. Serta, bila Kamu menjeda pemutaran catatan suara itu, Kamu bisa melanjutkannya lagi dari bagian yang Kamu tinggalkan.