Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Buat Pendaftaran serta Perpanjang SIM Online


cara pendaftaran realtime lewat teknologi digital dengan cara online, yang nyatanya tanpa butuh menunggu antrean yang jauh buat melaksanakan pendaftaran arsip pembuatan SIM

Salah satunya merupakan dalam mengerjakan daftar serta perpanjang SIM, tetapi buat dikala ini cuma teersedia buat SIM A serta SIM C saja, cocok ketentuan yang tercatat pada Aplikasi, bisa jadi kedepannya dapat seluruh tipe SIM alat transportasi.

Aplikasi buat Pendaftaran serta Perpanjangan SIM ini, dikala ini telah ada di Playstore serta Appstore yang bisa dengan gampang kamu download dengan cara free serta metode penggunannya juga amat simpel, dan lumayan gampang dimengerti buat seseorang pendatang baru ataupun orang biasa sekalipun.

Sebab dengan memakai aplikasi ini, warga amat dimudahkan, sebab dapat mencatat persayaratan berkasi pembuatan SIM dengan cara online dari rumah, kantor apalagi di mana saja, andaikan ada fitur Ponsel pintar serta koneksi internet yang baik.

Langkah-Langkah Daftar Sim Dengan cara Online

1. Download Aplikasi Serta Buka Aplikasi Nya

2. Daftarkan Diri Kamu Pada Aplikasi serta Lengkapi Isian datanya

3. Upload akta yang dibutuhkan.

4. Menunggu Hingga Berakhir Verifikasi

5. Bila Telah jadi SIM hendak di kirimkan Dapat melalui POS


Nah, tidak butuh lama lagi, kalian dapat berupaya aplikasi ini serta mendownloadnya di playstore lewat link selanjutnya serta bimbingan metode memakai aplikasi ini dengan cara lengkapnya, telah dicantumkan pada halaman itu. Lihat di dasar ini:



Download Aplikasi( Klik di mari)