Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk-Produk Champs Industrial, Tidak Hanya Pemanas Air


Champs Industrial adalah perusahaan berbasis di Singapura yang didirikan sejak 1996. Champs Industrial dikenal mempunyai spesialisasi memproduksi dan menjual pemanas air instan bertenaga listrik untuk kamar mandi. Namun sebenarnya produk-produk Champs Industrial tidak hanya pemanas air.

Untuk pemanas air, Champs Industrial mengeluarkan dua brand yaitu Champs dan 707. Saat ini brand water heater Champs dari Champs Industrial mempunyai 3 produk yaitu Champs Trimark Water Heater, Champs Accord Water Heater, dan Champs Complexion Care Shower. Sedangkan brand 707 milik Champs Industrial terdiri dari produk 707 Princeton Silver Water Heater, 707 Alpine Water Heater, dan 707 Compact Water Heater.

Pemanas air Champs Industrial seri 707 dilengkapi dengan pengontrol suhu air. Mempunyai sistem anti lepuh yang secara otomatis mendeteksi dan mengoreksi temperatur air yang terlalu panas, dilengkapi juga dengan indikator peringatan. Casing didesain anti percikan sehingga bagian dalam pemanas terlindung dari air yang memercik.

Pemanas air Champs Industrial seri Champs Trimark dan Champs Accord juga mempunyai casing yang anti percikan. Mudah untuk dioperasikan, hemat penggunaan energi dan air. Mempunyai fitur anti lepu juga ditambah fitur shower pijat yang membuat mandi semakin nyaman.

Water heater terbaik Complexion Care Shower mempunyai keunggalan yang sama dengan seri Champs lainnya. Namun untuk produk ini Champs Industrial menambahkan fitur istimewa yaitu teknologi Lumiflo yang mampu menjaga kesehatan kulit.

Champs Industrial melalukan tes laboratorium pihak ketiga di Singapura, jadi bukan laboratorium milik Champs Industrial. Hasilnya terbukti Champs Complexion Care Shower mampu memurnikan air secara instan saat pemanas air digunakan. Sinar UV-C dengan efisien memurnikan air yang sedang digunakan.

Fitur Lumiflo flow cell memastikan setiap tetes air melewati UV-C LED sehingga mampu membasmi 99,99% bakteri dan virus. Teknologi Lumiflo dari Champs Industrial ini 70 kali lebih powerful dibanding UV chamber konvensional.

Sekarang ini produk Champs Industrial tidak hanya pemanas air. Mereka juga mempunyai Lumistraw Personal Water Purifying Straw. Yaitu botol air minum dengan sinar UV-C, mampu membersihkan 99,9% kuman dan kadar klorin dalam air.

Botol air minum Champs Industrial ini desainnya sederhana tapi elegan. Bagus untuk wadah minum sehari-hari agar bisa minum air yang lebih bersih dan lebih sehat. Juga akan membantu mengurangi penggunaan botol plastik yang cenderung dibuang setelah dipakai.

Champs Industrial juga mempunyai Rrub, hand sanitizer dalam wadah cantik yang bebas alkohol. Tidak membuat tangan menjadi kering.

Rrub aktif secara instan, memberikan perlindungan mutlak untuk enkapsulasi dan pengelupasan bakteri. Dengan Teknologi ACTIVCapSeal Rrub “merangkum” kuman hidup dan mati di tangan. Rrub bertindak seperti magnet cair untuk dengan lembut menangkap kuman hidup dan mati di permukaan kulit, menghapusnya melalui tindakan menggosok.

Kemudian ada produk noMogi semprotan anti nyamuk berbahan alami seperti serai yang segar bagi manusia tapi dibenci nyamuk. Citronella yang menutupi karbondioksida dan lactic acid yang menjadikan tubuh manusia jadi target nyamuk. Eucalyptus yang baunya mencegah nyamuk untuk menggigit.