Senin, 21 September 2020

Inilah 4 Keuntungan Adanya CFLD Indonesia

 

CFLD adalah China Fortune Land Development yang merupakan salah satu perusahaan pengembang yang berasal dari China. Perekonomian China sendiri sekarang ini sudah tidak diragukan lagi dan menjadi salah satu raksasa di dunia dengan menjadi dengan ekonomi nomer dua di dunia. Negara ini mempunyai banyak perusahaan yang menanamkan investasi di berbagai negara termasuk juga Indonesia. Dimana CFLD  (link ke https://udafanz.com/cfld-tangerang-intip-berbagai-project-cfld-di-indonesia-berikut-ini/) Indonesia mempunyai proyek yang akan dapat membangun kota industri baru yang sudah ditetapkan di Indonesia. Dimana dengan adanya CFLD di Indonesia ada banyak keuntungan yang akan bisa didapatkan, seperti beberapa keuntungan berikut ini:
 

1.    Investasi membantu kota industri

Keuntungan pertama yang dapat dirasakan oleh Indonesia dengan adanya perusahaan pengembang asal China adalah bisa mendapatkan investasi yang dibutuhkan. Berbagai pembangunan yang dilakukan memang tidak dipungkiri sebagai salah satu hal yang diharapkan dapat untuk menarik pengembang untuk tertarik dengan perekonomian yang ada di Indonesia. Dengan masuknya investasi dari CFLD di Indonesia akan sangat membantu untuk membantu kota industri di Indonesia. Sehingga hal tersebut akan mendapatkan banyak keuntungan bagi perekonomian yang ada di Indonesia.
 

2.    Menarik banyak tenaga kerja

Keuntungan selanjutnya dari adanya CFLD Indonesia adalah karena akan dapat menarik tenaga kerja. Di Indonesia sendiri mempunyai banyak permasalahan yang dipunyai karena banyaknya tenaga kerja yang tersedia tetapi kurangnya lapangan kerja yang ada. Sehingga hal tersebut akan membuat banyak pengangguran yang ada di Indonesia dan juga mempunyai efek domino lainnya karena kurangnya lapangan kerja yang ada. Dengan pembangunan industri baru oleh CFLD, nantinya hal tersebut mempunyai manfaat karena akan dapat menarik tenaga kerja. Sehingga tenaga kerja dapat dioptimalkan dalam setiap bidang pekerjaan yang tersedia di kota industri baru yang dibangun oleh CFLD.
 

3.    Menumbuhkan industri

Hal selanjutnya yang merupakan keuntungan yang akan ditawarkan dari pembangunan industri kota baru adalah dapat untuk menumbuhkan industri dengan lebih baik dan cepat. Kota industri yang akan dibangun akan dapat untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan baik sarana dan juga prasarana yang dibutuhkan oleh kota industri yang modern. Sehingga hal tersebut juga akan membuat perekonomian menjadi lancar. Kota industri tersebut akan juga dapat membuat banyak potensi munculnya banyak industri baru di Indonesia yang ada di pusat industri yang dibangun oleh CFLD.
 

4.    Mengoptimalkan potensi kota di Indonesia

Keuntungan terakhir yang didapatkan dari CFLD Indonesia adalah dapat untuk mengoptimalkan potensi kota yang ada di Indonesia. CFLD sudah memilih dua kota industri yang akan menjadi kota industri baru yang mempunyai level internasional. Kota Tangerang dan Karawang merupakan dua kota yang sudah dikenal sebagai kawasan industri dan juga mempunyai potensi yang masih bisa dimaksimalkan sehingga akan menjadi kota industri terbaik dan lengkap.



EmoticonEmoticon