Selasa, 30 November 2021

cara menyimpan video tiktok dari draf ke galeri tanpa watermark



cara menyimpan video tiktok dari draft ke galeri tanpa watermark – banyak orang yang ketagihan bermain tiktok.

aplikasi media umum berbasis video pendek sudah menjadi kenyataan baru pada indonesia.

meskipun di masa kemudian tiktok telah sebagai acara kontroversial yang melibatkan penggunaan konten video yang dikandungnya.

pemerintah indonesia memblokir tiktok dalam 2018. tetapi, pemblokiran itu hanya sebentar saja.

semenjak waktu itu, tiktok sebagai salah satu aplikasi dengan jumlah pengguna teratas pada indonesia.

lantaran tiktok tidak sesuai menggunakan aneka macam aplikasi media umum lainnya dan aplikasi cina ini, aplikasi ini mempunyai kemampuan buat membuat video pendek menggunakan bunyi latar.

ditambah banyak judul lagu untuk menciptakan video anda lebih keren.

selain itu, terdapat beberapa jenis efek khusus yang dapat anda gunakan secara gratis.

untuk setiap video pada tiktok, anda dapat mengunduh & menyimpan ke galeri tanpa login terlebih dahulu.

karena disediakan pada fungsi default sebagai akibatnya pengguna dapat menyimpan video tik tok ke galeri dengan satu klik.

dan sangat gampang buat menyimpan video tiktok ke galeri, tetapi tanda air ditambahkan ke video yg direkam.

apabila anda ingin menyimpan video tiktok tanpa tanda air, anda harus memakai pelaksanaan pihak ketiga.

contohnya menggunakan pelaksanaan tiktok downloader dan aneka macam aplikasi lainnya.

sebelum mempelajari cara menyimpan video tiktok tanpa watermark, terdapat baiknya anda mencoba fitur bawaan tiktok terlebih dahulu.

cara mana yang mampu anda  pakai buat menyimpan video tiktok pribadi ke galeri smartphone. bagaimana cara menyimpan video tiktok ke galeri?

sangat gampang buat menyimpan video tiktok ke galeri, tetapi video yang disimpan akan diberi watermark.

jika anda ingin memakai metode ini, ikuti pedoman ini mengenai cara menyimpan video tiktok. buka pelaksanaan tiktok dan itu baik-baik saja bahkan tanpa masuk. kemudian pilih video yang ingin anda simpan. lalu klik ikon bagikan (panah). anda kemudian akan disajikan dengan beberapa pilihan menu & klik "simpan video" buat menyimpan video ke galeri. di akun media umum & perangkat lain, anda dapat mencoba membuka galeri karena video akan secara otomatis disimpan dan masuk ke galeri ponsel cerdas.

sebelum anda dapat menghapus pertanda air, anda wajib  memakai program pihak ketiga.

terdapat berbagai jenis pelaksanaan yang dapat anda gunakan dan keliru satunya dianggap pengunduh video buat tiktok - tanpa indikasi air.

pada bawah ini adalah cara lengkapnya, pertama unduh pengunduh video buat tiktok - tanpa indikasi air dari play store, kemudian buka program tiktok & temukan video yang anda inginkan. lalu klik ikon bagikan. lalu klik "salin tautan" buat menyalin url video tiktok. kemudian anda  buka aplikasi tiktok downloader yang diunduh menurut play store. anda menentukan metode "tambah tautan & unduh". klik ikon tambah di sebelah kanan. lalu klik "unduh video". tunggu hingga proses selesai. setelah itu akan muncul notifikasi pada bagian bawah. klik view buat masuk ke menu my downloads, karena di menu ini anda akan melihat video-video yang sudah berhasil disimpan pada galeri.

berikut adalah beberapa keterangan mengenai cara menyimpan video tiktok berdasarkan draft ke galeri & menyimpan tanpa watermark.

demikian pembahasan lengkapnya, semoga berguna buat semuanya & sampai jumpa di artikel selanjutnya dengan materi menarik lainnya.


EmoticonEmoticon