Senin, 15 November 2021

GBWhatsApp Pro APK v17.00.1 Terbaru 2021

 



GBWhatsApp Pro APK adalah pilihan aplikasi MOD WhatsApp yang bisa digunakan untuk chatting, berkirim video, dan berbagai fungsi lainnya.

Aplikasi WhatsApp MOD tentu menawarkan beragam fitur canggih dan bermanfaat yang nggak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp resmi, seperti menghilangkan status last seen dan online, bisa dual akun, tersedia banyak tema, hingga memberi password pada chat tertentu.

Sayangnya, beberapa aplikasi MOD WhatsApp berpotensi membuat akun WhatsApp milikmu terkena banned karena menyalahi aturan yang ada. Namun, hal ini nggak berlaku pada GB WhatsApp Pro APK karena dijamin aman untuk kamu gunakan.

GB WhatsApp Pro adalah versi yang sudah dimodifikasi dan lebih canggih dibanding aplikasi GB WhatsApp versi biasa.

Aplikasi ini mempunyai fitur canggih yang dimiliki oleh GB WhatsApp Pro terbaru 2021 yaitu kamu bisa mengetahui isi chat di akun WhatsApp orang lain, sehingga kamu nggak perlu repot-repot download aplikasi sadap WhatsApp untuk melakukan hal ini.

Selain itu aplikasi GB WhatsApp Pro APK juga memiliki user interface yang unik namun mudah dioperasikan. Untuk itu berikut link unduhan GB WhatsApp Pro Terbaru 2021.

Fitur Aplikasi GB WhatsApp Pro APK

1.    Beragam Pilihan Font

sering kali, orang-orang masih bingung dengan cara mengubah huruf di WhatsApp karena penulisan tiap font style berbeda-beda. Contohnya, cara menggunakan font Bold adalah dengan menambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kata atau kalimat. Padahal, ada cukup banyak font style yang berbeda di aplikasi WhatsApp Dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro, kamu hanya perlu download berbagai jenis font yang ada, dan bisa menggunakannya kapan pun ketika chatting tanpa perlu mengingat cara membuat masing-masing font style.

2.    Pesan Terjadwal

Kamu nggak ingin terlewat mengucapkan pesan selamat ulang tahun kepada seseorang? Hal ini bisa diatur dengan memanfaatkan fitur pesan terjadwal, kamu hanya perlu mengetik pesan singkat, lalu atur tanggal, waktu, dan penerima pesan. Maka, chat akan terkirim dengan sendirinya sesuai jadwal.Oleh karena itu, kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengatur pesan terjadwal, karena kamu bisa gunakan fitur Message Scheduler di aplikasi GB WhatsApp Pro.

3.    Banyak Pengaturan Privasi

Bukan cuma bisa mengatur hal-hal teknis seperti font style dan pesan terjadwal, kamu juga bisa mengatur beberapa fitur yang berkaitan dengan privasi di aplikasi WhatsApp.Fitur-fitur ini termasuk menghentikan sementara last seen, menyembunyikan centang biru, menyembunyikan status "sedang mengetik", bahkan bisa bikin kamu nggak ketahuan jika melihat Story orang lain.

4.    Bisa Ganti Baground dan Tema

Terkadang kita merasa bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp yang ini itu saja, kamu bisa memanfaatkan fitur ganti foto background dan tema yang bisa membuat bagian chatroom menjadi lebih meriah.Kamu bisa pilih sendiri foto yang ingin dijadikan sebagai background melalui menu Gallery pada smartphone-mu. Selain itu, GB WhatsApp Pro APK juga menyediakan berbagai pilihan tema keren yang bisa kamu gunakan.

5.    Bisa Download status

Bagi kamu pengguna aplikasi WhatsApp versi resmi tentu hanya bisa melihat status kontak yang disimpan. Tapi, ketika kamu menggunakan GBWhatsApp Pro maka bisa download status tersebut tanpa perlu menggunakan tambahan aplikasi lain. Jadi makin simpel dan mudah bukan? Jika kamu lihat quotes dari teman atau orang terdekat di status WA bisa download langsung.

Cara Install GBWhatsApp Pro APK

Bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD APK, berikut langkah-langkah untuk menginstallnya.

1.    Pastikan kamu download pada link yang Jaka sediakan diatas.

2.    Masuk menu Setting, lalu cari opsi Pengaturan Perizinan. Klik Opsi Install dari sumber yang tidak dikenal dan Save.

3.    Buka file GB WhatsApp APK dan klik Install.

4.    Tunggu sampai install selesai.

5.    GBWhatsapp Pro kini sudah bisa digunakan.

Cara Menggunakan GBWhatsApp Pro

Sama halnya menggunakan WhatsApp original, cara menggunakan GBWhatsApp APK versi terbaru tidaklah jauh berbeda. Tapi, Jaka punya beberapa cara yang sering ditanyakan ketika menggunakan WhatsApp MOD Apk versi ini.

1. Cara Menonaktifkan Fitur DND/Data Internet

1.    Buka aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru yang sudah kamu download.

2.    Ketuk menu dan ikon Wi-Fi diatas.

3.    Pilih Oke.

4.    WhatsApp Pro akan otomatis tidak terkoneksi internet.

2. Cara Mengubah Huruf Atau Font

1.    Buka aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru di HP kamu.

2.    Ketuk menu titik tiga pada bagian kanan atas.

3.    Lalu pilih GB Setting.

4.    Pilih Change App Font. Lalu sesuaikan dengan selera.

5.    Klik Load Font jika sudah.

6.    Selesai dan kini huruf di WhatsApp Pro kamu akan berubah.

3. Cara Mengganti Tema

1.    Buka aplikasi GBWhatsApp Pro versi terbaru yang sudah kamu install.

2.    Ketuk menu titik tiga pada bagian kanan atas.

3.    Lalu pilih GB Setting.

4.    Pilih Tema sesuai keinginan. Kamu juga bisa mendownload tema lebih dulu.

5.    Pilih Apply untuk menggunakannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


EmoticonEmoticon