Kamis, 30 Desember 2021

Alasan Kenapa Rumah Gaya Minimalis Jadi Rumah Idaman



Rumah minimalis merupakan salah satu model rumah yang diidamkan, terutama untuk para milenial baik yang sendiri maupun yang sudah punya pasangan. Rumah idaman sendiri merupakan rumah yang tidak hanya diimpikan, tapi di dalamnya memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. 

Jelas saja pula bahwa rumah minimalis memang menjadi favorit orang-orang karena punya banyak keuntungan. Seperti berikut artikel tentang rumah idaman minimalis.

1. Sangat Estetik

Rumah minimalis mengesankan gaya rumah yang tidak akan pernah membosankan karena sangat estetik. Apalagi karena kesederhanaannya akan menambah nilai estetika itu sendiri pada rumah anda. Semakin sedikit yang ada di rumah maka akan semakin estetik. 

Tidak hanya dari sisi estetik saja, rumah minimalis juga tidak perlu tenaga yang banyak untuk membersihkannya. Perlu effort lebih untuk membuat rumah menjadi bersih ketika terlalu banyak ruangan di dalamnya. Namun hal ini tidak akan terjadi pada rumah minimalis.

2. Hemat Biaya

Membuat rumah minimalis sendiri akan membantu Anda jauh lebih hemat karena hanya difokuskan pada pembuatan rumah yang punya fungsi si dan juga kebutuhan. Lihat dari furniturnya yang tidak dibutuhkan. Apalagi banyak orang lebih memilih furniture dengan dua atau tiga fungsi.

Dengan cara ini membuat rumah minimalis harganya jauh lebih murah dan cocok sekali dengan konsep para milenial. Di mana memiliki rumah dengan luas yang terbatas tapi sudah memenuhi semua kebutuhan anda.

3. Punya Value Tinggi

Apakah harga pembuatan atau pembelian rumah minimalis murah sehingga tidak punya value? Jika Anda berpikir seperti ini, tentu saja salah. Karena rumah minimalis tetap punya nilai tinggi di pasaran, alasannya tentu saja karena peminat rumah dengan konsep minimalis sangat banyak.

Kedepannya jika anda ingin menjual rumah minimalis untuk berbagai kepentingan maka harganya tidak akan turun. Apalagi jika Anda merawat rumah tersebut dan mempertahankan estetikanya dari mulai awal dibangun sampai saat ingin dijual kembali. Bukan tidak mungkin beberapa tahun lagi rumah Anda harganya akan melambung. 

4. Lebih Ramah Lingkungan

Jika rumah idaman dengan konsep minimalis tidak hanya hemat dan juga punya value tinggi. Rumah minimalis mengedepankan keramahan lingkungan meski punya lahan yang sempit. Lahan yang sempit bisa ditanami pepohonan hijau dan subur. Anda bisa memilih menanam pohon yang bisa difungsikan sebagai penadah air hujan dan juga membantu oksigen di sekitar rumah Anda bertambah.

Hal ini juga secara otomatis akan membuat sirkulasi udara di rumah Anda cukup, meski memiliki rumah yang tidak terlalu luas. Dan lagi area penyerapan airnya juga terjaga yang akan membuat rumah anda jadi tidak terlalu lembab. Untuk saat ini, rumah dengan konsep yang ramah lingkungan akan dipilih oleh banyak orang. Karena orang-orang juga semakin menyadari tidak boleh egois dengan lingkungan, karena hanya akan membahayakan kita kelak hingga ke anak cucu. 


Itu tadi beberapa keuntungan memiliki rumah idaman dengan konsep minimalis. Jika belum mampu untuk memiliki rumah minimalis maka anda bisa sewa atau memilih kost. Kos-kosan terbaik saat ini bisa anda pilih lewat website Mamikos.com. Di Mamikos Anda bisa menemukan tempat kost di mana saja di seluruh nusantara, bukan hanya di Jabodetabek tapi juga luar pulau Jawa. 

Menariknya lagi, kos-kosan dari Mamikos selalu terpercaya dan aman serta harganya bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Segera kunjungi website Mamikos untuk keputusan memilih kost terbaik.



EmoticonEmoticon