Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Pengantin yang Viral



Akhir-akhir ini banyak orang menyangka gara-gara aplikasi edit video yang mampu mengedit video dengan hasil riasan seorang pengantin. Di beranda Tik Tok atau lebih dikenal dengan FYP, banyak konten yang menampilkan video hasil dari filter pengantin ini.


Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral

Aplikasi edit video pengantin viral ini ternyata mampu nge-prank banyak orang. Tidak sedikit orang yang terkecoh karena hasil dari filter pengantin terlihat sangat nyata. Beberapa pengguna aplikasi ini juga memanfaatkannya untuk membuat para mantan pacarnya takjub bahkan menyesal karena mengira sudah menikah duluan. 


Tak hanya itu, bagi sebagian orang yang tidak beruntung merasakan pengalaman menggunakan riasan sebagai pengantin saat mereka menikah, adanya aplikasi ini cukup memberikan kepuasaan tersendiri. Mereka akan mendapatkan bayangan yang terlihat nyata saat mereka menjadi seorang pengantin. Bagi kamu yang belum juga diajak menikah oleh pacarmu, filter pengantin ini bisa dijadikan sindiran halus untuk segera naik ke pelaminan. Kamu bisa merencanakan riasan dari lamaran, ijab Kabul, sampai resepsi dengan mudah pakai aplikasi ini. 


Sedangkan bagi kaum jomblo, aplikasi ini bisa dibuat bahan khayalan kalau saja ada orang yang tiba-tiba mengajak nikah. Selain itu, filter pengantin bisa memberikan semangat bagi mereka untuk segera menemukan pasangan hidupnya. 


DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI


Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral

Aplikasi yang sudah buat heboh dengan filter pengantin ini namanya adalah Tempo: Video Editor Efek Musik. Aplikasi ini dapat kamu pasang dan gunakan secara mudah di smartphone milikmu. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan filter dan salah satu yang paling trending sampai saat ini yaitu filter pengantin. Dengan aplikasi ini, kamu akan berubah menjadi seorang mempelai pengantin dengan riasan dan busana pengantin lengkap. 


Tersedia banyak pilihan riasan dan busana pengantin dari berbagai daerah dan adat di Indonesia. Bagi kamu yang suka dengan adat India, kamu juga bisa menemukan filter pengantin India di sini. Hasil editing menggunakan filter pengantin pada aplikasi ini akan merubah wajah kamu menjadi seorang pengantin yang tampak sangat nyata. Pasalnya aplikasi ini mampu mengedit seluruh bagian wajah kamu sampai bagian terkecil sekalipun. Menarik bukan?


Yang kamu butuhkan untuk menggunakan aplikasi ini hanyalah foto dan juga koneksi internet. Setelah mengedit wajah kamu menjadi video pengantin viral, kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial milikmu. 

Tunggu apa lagi? Segera coba aplikasi edit foto ini dan rasakan keseruan menjadi pengantin dengan berbagai pilihan riasan dan busana. Kamu bisa klik link diatas tadi untuk merasakan keseruan menggunakan aplikasi Tempo