Rabu, 29 Mei 2019

Jadikan Momen Ramadhan Kamu Lebih Menyenangkan dengan Honor 8X


Ramadhan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di dunia. Bagaimana tidak, dengan adanya bulan ramadhan ini, kamu akan menjalankan ibadah-ibadah yang tidak dilakukan di hari-hari biasa, seperti puasa, melaksanakan tarawih, sahur, tadarus Al-Quran, dan masih banyak lagi. Tentu saja dengan melakukan ibadah-ibadah tersebut, kamu bisa meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan ramadhan. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen ramadhanmu dengan HP Honor 8x.

Honor smartphone murah yang dibanderol seharga Rp. 3.999.999 ini merupakan salah satu seri unggulan dari pabrikan smartphone Huawei yang diluncurkan pada akhir tahun 2018. Namun eksistensinya di pasaran Indonesia cukup menarik perhatian para konsumen hingga penjualannya pun tidak kalah dengan beberapa merk pesaing di kelasnya. Tingkat pertumbuhannya terbilang cukup pesat meskipun sempat mengalami penurunan di industri global.

Fitur-Fitur yang Dimiliki Honor 8X

Dilansir dari Tribunnews.com (24/04/2019), Honor 8X memiliki fitur low light atau foto malam yang bisa memudahkan penggunanya untuk mengambil foto di malam hari dengan cukup jelas. Kamera Smartphone ini memiliki resolusi sebesar 20 MP dan 2 MP dan fitur AIS (Artificial Image Stabilization) Tentu saja smartphone yang satu ini sangat cocok untuk mengabadikan foto bersama teman-teman atau saudara saat selesai pulang taraweh ataupun saat membangunkan sahur di sekitar komplek. 

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa membuat hasil fotomu menjadi lebih sempurna. Beberapa fitur tersebut diantaranya mode aperture, portrait, hingga mode pro yang memiliki kendali penuh untuk mengatur  ISO, shutter speed, white balance, metering mode, exposure compensation, dan focus mode.

Desain Honor 8X

Desain dari Honor 8X itu sendiri sangat elegan. Dengan desain two tone yang berbeda, HP ini jelas terlihat memiliki kesan mewah. Warna Two-tone ini dibuat menjadi vertikal dengan warna-warna yang elegan, yaitu merah biru, dan hitam. Meskipun tidak mengusung gradasi warna, desain smartphone yang satu ini bisa dibilang memiliki keunikan tersendiri.

Selain desain dan kecanggihan kameranya, Honor 8X ini memiliki daya baterai yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda millennial. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.750 mAh yang mana pemakaiannya akan relatif lebih lama. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur extreme ulta power dan saving mode agar baterai lebih awet dan tahan lama. 

Layar dari Honor 8X ini memang belum menggunakan fitur Amoled, namun layarnya cukup memberikan impresi yang menarik. Smartphone ini telah dibekali dengan fitur yang sudah tersertifikasi Rheinland, seperti Night Mode, Sunlight Display, dan Eye Comfort.  Eye comfort itu sendiri berfungsi agar mata kamu tidak cepat lelah saat menggunakan smartphone ini. Dengan begitu, kamu pun bisa menggunakan smartphone ini dengan nyaman meskipun dalam kondisi ruangan gelap seperti dikutip dari m.detik.com (02/01/2019).

Ruang Penyimpanan yang Mumpuni

Spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik yaitu kapasitas RAM dan memori internalnya. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 128 GB. Selain itu, agar performanya lebih sempurna, smartphone ini juga dibekali dengan Soc mid-range Kirin 710 yang terdiri atas  CPU Octa-core dengan konfigurasi 4x1.7 GHz Cortex-A53 dan 4x2.2 GHz Cortex-A373.

Sistem operasi yang canggih pada smartphone ini tentu bisa memudahkan kamu untuk memainkan beberapa game yang berat, seperti game PUBG mobile. Namun jangan lupa untuk menghidupkan fitur game acceleration terlebih dahulu agar kamu bisa merasakan keunggulan dari fitur GPU Turbo yang dimilikinya.

Dilansir dari m.liputan6.com (08/11/2018), Honor 8X ini mampu bersaing dengan brand flagship ternama lainnya. Gaya hidup anak muda kini bisa terpenuhi hanya dengan menggunakan smartphone dengan berbagai spesifikasi canggih, mulai dari desain, kamera, sistem operasi, dan juga kapasitas baterainya. Dengan begitu, slogan “Beyond Limits” yang diusung oleh HP pabrikan Huawei ini benar-benar membuktikan bahwa Honor 8X ini mampu menjadi flagship killer di kelasnya.

Nikmati Momen Ramadhan dengan Kecanggihan Honor 8X

Setelah kamu mengetahui beberapa keunggulan dan spesifikasi dari smartphone tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa Honor seri 8X sangat cocok untuk digunakan saat bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana kamu bisa meraih pahala sebanyak-banyaknya. Huawei Honor seri 8X ini bisa menjadi fasilitas pendukung untuk melaksanakan berbagai ibadah di bulan puasa.

Dengan fitur kameranya yang canggih, kamu bisa mengabadikan beberapa momen bersama saudara maupun teman-teman. Selain itu, kamu juga bisa mengambil gambar pawai obor yang biasa dilakukan saat bulan ramadhan di malam hari dengan hasil gambar yang tajam dan jernih. Selain mengabadikan momen, kamu juga bisa mengambil gambar atau video ceramah dan tausiyah dari kajian-kajian yang kamu kunjungi selama bulan ramadhan untuk ditonton kembali dengan kualitas gambar yang nyaris sempurna.

Kamera dengan spesifikasi yang mumpuni bisa juga kamu gunakan untuk mengabadikan momen kamu bersama dengan teman-teman yatim piatu dan panti asuhan. Kamu bisa dengan leluasa membagikan momen ini di media sosial sehingga kamu bisa menginspirasi banyak orang untuk terus berbuat kebaikan khususnya di bulan ramadhan yang suci ini.

Dengan sistem operasinya yang canggih, kamu juga bisa menyimpan beberapa file pada smartphone Honor seri 8X dan menggunakan berbagai aplikasi secara bersamaan. Kamu bisa mengunduh aplikasi murottal dari beberapa qori terkenal untuk hafalan surat selama ramadhan, dan beberapa aplikasi media online sebagai bahan bacaan. Dengan begitu, kamu bisa membaca beberapa berita di media online sambil mendengar murotal Al-Quran tanpa macet dan ngelag.

Kapasitas baterainya yang cukup mumpuni bisa membuat penggunaan smartphone Honor seri 8X ini menjadi lebih tahan lama, apalagi dengan tambahan fitur extreme ulta power dan saving mode. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa lebih leluasa untuk menggunakan smartphone seri ini tanpa harus membawa charger atau power bank kapanpun dan dimanapun. Kamu bisa menonton ceramah-ceramah di YouTube, mengambil video aktifitas-aktifitas selama bulan ramadhan, dan mendengarkan murotal Al-Quran tanpa harus takut kehabisan baterai. 

Dengan begitu, ramadhan kamu pun akan lebih menyenangkan dengan menggunakan smartphone Honor 8X. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa smartphone ini memiliki keunggulan yang cukup mentereng di kelasnya, hingga disebut-sebut sebagai flagship killer. Oleh karena itu, segera miliki smartphone ini agar ramadhan kamu menjadi lebih bersemangat.

Agar kamu mendapatkan keuntungan dan manfaat yang lebih, jangan lupa untuk bergabung dengan forum resmi Honor Club. Forum ini dibuat khusus untuk para pecinta smartphone dengan berbagai event, seperti bagi-bagi hadiah menarik bagi para membernya. Jika kamu mengikuti forum ini, maka siap-siap saja untuk mendapatkan kejutan hadiah menarik yang sebelumnya tidak pernah kamu dapatkan.

Selain itu, forum ini juga sering memberikan berbagai informasi menarik seputar smartphone Honor dan teknologi. Dengan begitu, kamu pun tidak akan ketinggalan informasi yang ter up-to-date mengenai beberapa keluaran smartphone Honor terbaru. 


EmoticonEmoticon