Senin, 12 Agustus 2019

Harga Lampu LED Philips 7 Watt yang Terjangkau untuk Pencahayaan Maksimal



Philips sebagai perusahaan penyedia alat penerangan yang terkemuka telah melakukan berbagai penelitian guna menciptakan produk lampu LED dengan berbagai kelebihan dengan harga yang terjangkau. Hal ini terbukti dengan harga lampu LED Philips 7 watt yang terjangkau Anda sudah dapat menikmati lampu LED dengan cahaya yang terang dan mewah. 

Sebagai perusahaan terkemuka, Philips menghadirkan produk premium dengan cahaya yang nyaman di mata, tidak terlalu silau namun tetap terang. Lampu LED Philips memiliki Color Rendering Index (CRI) sebesar 80, hal ini menyebabkan hasil cahaya yang hampir sempurna seperti warna cahaya alami. Cahaya yang dihasilkan dengan oleh lampu LED lebih terang jika dibandingkan dengan teknologi lampu sebelumnya, yaitu CFL (Compact Flouresence Light) dan lampu pijar. 

Sehingga efisiensi daya yang digunakan akan lebih baik, sekitar 80 persen. Sebagai contoh, Lampu LED Philips dengan daya 7 watt dapat menghasilkan cahaya yang sama dengan lampu CFL dengan daya 10 watt dan sama dengan lampu pijar dengan daya 75 watt. Kebutuhan daya yang rendah berimplikasi pada konsumsi daya, sehingga tagihan listrik di rumah Anda akan lebih murah. 

Spesifikasi dan Harga Lampu LED Philips 7 Watt

Memilih lampu tak hanya sekedar terang dan murah, tetapi banyak aspek lain yang harus Anda perhitungkan. Hal itu bisa Anda lihat berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh produsen lampu. Harga lampu LED Philips 7 watt yang hanya 43.000 rupiah, Anda bisa mendapatkan berbagai fitur dengan spesifikasi sebagai berikut. 

Dilansir popmama. lampu LED ini memiliki soket E27, dimana soket ini merupakan soket yang sama dengan lampu CFL atau lampu pijar. Sehingga Anda tidak perlu mengganti fitting/ lamp base saat mengganti lampu Anda dengan LED. Masa pakai lampu LED Philips 15.000 jam. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini memiliki flux cahaya 900 lumen atau sama dengan lampu pijar dengan daya 70 watt. 

Kategori cahaya yang dihasilkan adalah Cool Daylight dengan temperatur warna 6500 Kelvin. Salah satu kelebihan produk lampu Philips adalah teknologi yang memungkinkan cahaya lampu yang penuh seketika, yang tidak bisa Anda dapatkan pada produk lampu LED lain. Selain itu persebaran cahaya lampu LED Philips sangat baik. Secara terukur cahaya sebaran cahaya yang dihasilkan lampu LED Philips mencapai sudut 150°. 

Persebaran cahaya yang baik, jumlah lampu yang Anda gunakan bisa dikurangi. Teknologi lain dari Philips adalah Interlace Optic, teknologi ini terinspirasi dari biji bunga matahari dimana kap lampu dicetak dengan pola berbentuk mirip sebaran biji bunga matahari sehingga cahaya yang dihasilkan lebih nyaman di mata. Teknologi ini sudah dipatenkan oleh Philips, sehingga Anda tidak akan menemukan hal seperti ini pada lampu merek lain. Cahaya yang dihasilkan oleh teknologi ini tidak silau namun tetap terang. Membaca, menulis dan belajar akan lebih nyaman dengan cahaya seperti ini. cahaya yang terlalu silau dapat berdampak buruk bagi mata Anda. 

Tips Beli Lampu LED Philips secara Online

Lampu LED Philips bisa Anda dapatkan dengan mudah, termasuk pada situs jual beli online. tetapi ada hal yang perlu Anda perhatikan sebelum beli lampu LED secara online. Lampu merupakan barang yang mudah pecah, maka dari itu pilihlah situs jual beli online yang memiliki layanan pengiriman cepat dan aman seperti Blibli.com. Layanan pengiriman Blibli.com memastikan Lampu LED yang Anda beli sampai ke tangan Anda dengan selamat. Berbagai jenis lampu LED Philips terbaru bisa Anda dapatkan di Blibli.com dengan harga yang murah. Promo yang tersedia bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


EmoticonEmoticon